Politik

Kampanye Dialogis Di Manggala Sakti, Warga Yakin Paslon AMAN Menangkan Pilkada Rohil

Redaksi TN | Minggu, 18 Oktober 2020 - 01:23:20 WIB | dibaca: 79 pembaca

TopikNews Rohil--Kampanye dialogis dititik ke-3 Calon Bupati Rohil Afrizal di Dusun Km 5, Kepenghuluan Manggala Sakti Kecamatan Tanah Putih, warga yakin pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal - H.Sulaiman ( AMAN ) menangkan Pilkada Desember mendatang.
Keyakinan tersebut disampaikan oleh Hardiman, salah seorang warga yang sempat dikonfirmasi awak media di sela-sela berlangsungnya Kampanye dialogis pasangan AMAN pada 17/10/20.

"Yakin dan percaya Afrizal dan H.Sulaiman akan jadi pemenang pilkada Rohil Itu kita yakin" sebut Hardiman . 

Hardiman menambahkan lagi, mereka masyarakat km 5 Menggala Sakti siap berjuang memenangkan pasangan AMAN.

" Kami dari masyarakat km 5 Manggala Sakti siap berjuang dan berusaha memenangkan Paslon AMAN .

Menurut Hardiman, sebagai masyarakat mereka membutuhkan pemimpin yang berjiwa membangun dan dekat dengan masyarakat.
 
"Kita butuh pemimpin yang berjiwa membangun dan bermasyarakat dikenal masyarakat dekat masyarakat. Afrizal orangnya sederhana , dermawan " pungkasnya.

Diketahui dikampanye ini, sebelumnya, Afrizal memaparkan visi dan misinya antara lain menyebutkan, mengutamakan infrastruktur hubungan jalan lintas antar Desa dengan Desa lainnya, yang bertujuan agar hasil pertanian maupun hasil perkebunan masyarakat nilai jualnya dapat terangkat, sehingga upaya peningkatan ekonomi rumah tangga dapat ditingkatkan .

Kemudian proses pelayan pembuatan KTP , KK dan Akta Kelahiran secara gratis . Dimana pengurusannya cukup di tingkat Desa maupun Kelurahan dengan jangka waktu 2 sampai 3 hari selesai dengan ketentuan persyaratan memenuhi syarat.

Afrizal sintong menambahkan , tentang rumah ibadah , Afrizal sintong akan menganggarkan 50 milyard setiap tahunnya . Kemudian terkait tentang sekolah pendidikan keagamaan akan kembali membuka guru honor MDA .TK dan TPQ .

Terhadap peningkatan upaya peningkatan ekonomi rumah tangga Afrizal sintong akan kegiatan ibu ibu rumah tangga dengan cara membantu peralatan sarana pokja keterampilan sesuai kemampuan yang dimilikinya.

Terkait terhadap peluang pekerjaan , Afrizal juga memaparkan, akan membuka peluang kepada para investor untuk tanamkan modal mendirikan usaha di kabupaten Rohil dimana para pekerja maupun karyawannya anak Rohil.

Terakhir menurut pantauan awak media, kampanye dialogis di Dusun Km 5 Kepenghuluan Manggala sakti Kecamatan Tanah Putih itu terlaksana dengan lancar, dimana para peserta yang mengikuti kampanye tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


Tim


Redaksi. TN.c