Hukrim

Kapolda Riau: Dengan resmikan Media Center Polda Riau ini Menjadi Tempat Tukar Pikiran WMPR untuk Kemajuan Riau

Redaksi TN | Selasa, 26 November 2019 - 17:01:24 WIB | dibaca: 85 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU ) -  Kepolisian Daerah (Polda) Riau meresmikan Media Center Humas Polda Riau yang terletak di Jalan Bima.Pekanbaru. Riau. Selasa.(26/11/2019).

Media center ini kita buka untuk awak Wartawan Mitra Polda Riau (WMPR).media center ini didesain untuk tempat Kongkow sebagai tempat inspirasi bertukar pikiran dan bertukar informasi.

"Dibagian belakang media center Polda Riau ada studio untuk program Polda Riau menyapa Masyarakat Riau yang fungsinya untuk menyampaikan pesan-pesan Positif untuk masyarakat Riau dan menjadi tempat menyampaikan ispirasi dari masyarakat, narasumber dan memberikan informasi keamanan dan ketertiban masyarakat dari Polda Riau," ucap Kapolda Riau Irjen.Pol.Agung Setya Imam Effendi saat persermian Media Center Polda Riau.Selasa.(26/11/2019).

Ditambahkan,Polda Riau dan jajaran ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat Riau kami ingin memberikan hal-hal yang konkrit kepada masyarakat Riau dan juga ingin mengajak rekan-rekan media bisa mendiskusikan dan bertukar pandangan untuk kita menemukan yang terbaik untuk masyarakat artinya terbaik ini informasinya.

"kita harapkan bisa disampaikan kepada masyarakat bisa disampaikan dengan baik dan juga bisa menerima informasi-informasi yang diperlukan dan kita ingin membangun Riau ini dengan semangat kebersamaan," harapnya.

Dilanjutkan,Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Sunarto,rekan-rekan WMPR bisa memberikan Wejangan Kepada Bapak Kapolda Riau dan arahan yang positif kepada Polda Riau.

"Dengan dibuka  Media Center Polda Riau ini sebagai ajang kumpul kekelurgaan antara Polda Riau dan WMPR," ungkapnya. (tnc***)