Olahraga

Kapolda Riau; Diajang Festival Ini Kita Ingin Membina Atlit Atlit Dayung Riau

Redaksi TN | Senin, 02 Desember 2019 - 16:05:21 WIB | dibaca: 22 pembaca

TopikNews com, (PEKANBARU) - Dragon Boat Festival Kapolda Cup 1 tahun 2019 tim Johor Titanum Mayalsian mendapat Juara 1yang dilaksanakan disungai Djantan Siak. Pekanbaru.(1/12/2019).

Kita saksikan dari kemari hasil penyisihan sampai final ini dengan juara 1 dari Johor Titanium, juara 2 Podsi Agam Sumatera Barat, Juara 3 tim dari Brimob A.

Kita berterima kasih kepada masyarakat Riau yang sangat antusia dengan adanya kegiatan Dragon Boat Festival Kapolda Cup 1 tahun 2019 ini,"ucap Kapolda Riau Irjen.Pol.Agung Setya Imam Efendi saat diwawancarai penutupan acara Dragon Boat Festival Kapolda Cup 1 tahun 2019.

Ditambahkan Agung, kita ingin menjadikan event ini diadakan setiap tahunnya, ini untuk mengerakan potensi olahraga kita khususnya olahraga dayung agar terus kita juara sebagai mana kita tahu provinsi Riau adalah pemegang emas Sea Games.

"Dengan kegiatan ini kita ingin membina atlit - atlit dayung yang ada diProvinsi Riau agar terus berjaya diajang ajang bergengsi nasional atau internasional,"tegasnya. (st.tnc)