Hukrim

Kapolda Riau: Selamat Ulang Tahun Polisi Air, Jangan Terlibat Narkoba

Redaksi TN | Selasa, 05 Desember 2017 - 21:39:26 WIB | dibaca: 52 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-67 Polisi Air, Selasa (5/12/2017) yang digelar di lapangan RSDC Rumbai Pekanbaru.

Dari tinjauan TopikNews di lapangan, tampak hadir Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, Wakapolda Brigjen Pol Ermi Widyatno, Dirpolair Kombes Pol Herry. W. Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Wakil DPRD Bengkalis, Danrem dan pejabat penting lainnya.

Kapolda Riau Nandang dalam kata sambutannya, menyampaikan ucapan selamat kepada Polair dihari Ulang Tahun ke-67, Nandang berharap Polair dapat meningkatkan lagi kualitas kerja berbasis kebersamaan, seperti meningkatkan kesejahteraan dalam melibat instansi terkait.

"Selama ini, kerja sama itu mudah diucapkan melalui mulut, tapi dalam pelaksanaan ada berbeda kepentingan," katanya.

Dilanjutkannya, dalam melakukan tugas itu kepentingan harus sama dan kalau diberi tugas harus sesuai fungsinya dan harus dilaksanakan.

"Selamat Ulang Tahun Polair sudah menjadi sarana proteksi diri melayani masyarakat, semoga di tahun 2018 harus menjadi lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya," pungkasnya.

Nandang juga menyampaikan, dalam menjaga laut kita harus bersama-sama, apalagi Riau merupakan pintu masuk bagi para pengedar narkoba, karena di Riau terdapat banyak pelabuhan tikus.

Sangat disesalkan Nandang, baru-baru ini terjadi penangkapan 5Kg dan 12Kg Narkoba jenis Sabu menggunakan speed boat.

Besar harapan Kapolda jangan sampai ada anggota Polair yang ikut terlibat karena dapat merusak dirinya dan juga negara.

"Jangan sampai ada petugas yang terlibat dalam peredaran narkoba, karena polisi merupakan mitra masyarakat, jangan sampai terpengaruh tipu daya para pengedar," tutupnya.

RedaksiTN