Hukrim

Kapolres Pelalawan Mendapat Penghargaan Dari DJBC Wilayah Riau

Redaksi TN | Jumat, 24 Januari 2020 - 09:42:14 WIB | dibaca: 37 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Awal baru ditahun 2020, Polres Pelalawan mendapat penghargaan dari Direktorat Jendral Bea Cukai (DJBC) Kantor wilayah Riau, kemaren. 

Penghargaan itu, terkait kerjasama yang baik dalam menegakkan Undang-Undang Bea Cukai selama tahun 2019 lalu. Hingga dapat mengembalikan aset penting Riau. 

Kapolres Pelalawan AKBP Muhammad Hasyim Rosundua, Jumat (24/1/2020) pagi saat dihubungi TopikNews.com, merasa bangga atas prestasi dan kinerja selama ini dalam bersinegri. 

"Penghargaan ini, tentu suatu penghormatan luar biasa, yang kita raih bersama atas kekompakan menegakkan aturan UU," katanya. 

Menurut Hasyim, langkah kedepan pasca mendapatkan penghargaan yang diberikan oleh DJBC ini. Kedepan, Hasyim berharap akan mangamankan wilayah-wilayah pintu masuknya barang selundupan. 

"Kami akan terus kordinasi bersama pihak terkait pengamanan barang selundupan yang masuk tanpa izin Bea Cukai," akuinya. 

"Sekecil mungkin akan kita tekan penyelundupan barang ilegal masuk ke Riau," tegasnya. 

Sementara itu, Hasyim menilai penghargaan yang diraih ini dapat dijadikan motifasi. kedepan dapat ditingkatkan lagi khusus tindak pidana.(tnc.tri)