Hukrim

Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Redaksi TN | Jumat, 17 Agustus 2018 - 11:41:59 WIB | dibaca: 66 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan pimpin langsung acara apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 73 di Taman Makam Pahlawan Setia Negara Pengkalan Kerinci Kab. Pelalawan. Kamis (16/8) pukul 00.00 Wib.

Dalam apel kehormatan dan renungan suci kali ini dipimpin oleh Komandan Upacara Danramil 04 / Pkl. Kuras, Kapten Inf, Khasmir.

Selain itu, apel kehormatan dan renungan suci juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan, H. M. HARRIS, Wakil Bupati Pelalawan, Drs. ZARDEWAN, MM, Sekda  Kab. Pelalawan, T. MUKHLIS, Dandim 0313 / KPR, LETKOL BENY SETIYANTO, Ketua DPRD Kab. Pelalawan diwakilkan oleh Anggota Dewan Fraksi PKS, Sdr. ABDULLAH, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kasi serta seluruh Perwira Polres Pelalawan, Kapolsek Pkl. Kerinci, KOMPOL USRIL, SH, Pabung 0313 / KPR, Mayor inf. UNTUNG K, Seluruh Kepala SKPD Pemkab Pelalawan, Kasatpol PP Kab. Pelalawan, ABU BAKAR, FE.

Dalam naskah apel kehormatan dan renungan suci, Kapolres Pelalawan mengatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian penghormatan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi Kebahagiaan Bangsa dan Negara. Semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Allah SWT serta mendapatkan tempat yang sewajarnya. [TN/aL]

RedaksiTN