Hukrim

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang Turun Langsung Sampaikan Himbauan Pencegahan Covid -19 di Wilayahnya

Redaksi TN | Senin, 25 Mei 2020 - 19:25:24 WIB | dibaca: 107 pembaca

TopikNews (DELI SERDANG) - Di saat Pandemi wabah virus Corona (Covid-19) yang sudah banyak menyebar hampir seluruh dunia sekarang ini dan juga berketepatan hari ini merupakan hari kedua Hari Raya Idul Fitri 1441 H, banyak masyarakat yang melaksanakan liburannya dengan mengunjungi lokasi wisata.

Guna Mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) tersebut,Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing turun langsung untuk memberikan sosialisasi dan himbauan di lokasi wisata yang ada di wilayahnya.Senin (25/05/2020).

Mengambil tempat di dua lokasi wisata pantai di wilayahnya yakni di Pantai Putra Deli Desa Denai Kuala dan Pantai Dewi Putri Desa Pantai Labu pekan, Kapolsek Beringin mendatangi setiap pengunjung di wisata pantai tersebut dan memberikan himbauan agar mengikuti protokoler kesehatan dari Pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam himbauannya, Kapolsek Beringin tak lupa menyampaikan kepada para pengunjung agar tetap memakai masker, menjaga jarak , rajin mencuci tangan dan tetap di rumah dan juga menyampaikan kepada pengunjung untuk bersama-sama berdoa agar wabah virus corona ini  cepat berakhir.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP.MKL. Tobing SH mengatakan kepada awak media yang melakukan liputan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk pencegahan yang dilakukan oleh Polri Khususnya Polsek Beringin Polresta Deli Serdang guna mencegah penyebaran wabah virus corona dan Kami berharap masyarakat mengerti maksud dan tujuan kami saat ini.ujarnya.

Penulis : Roy Medan
RedaksiTN