Otonomi

Karta Rohil Sediakan Tong Untuk Cuci Tangan Sebagai Upaya Bantu Cegah Covid-19

Redaksi TN | Rabu, 25 Maret 2020 - 23:51:42 WIB | dibaca: 232 pembaca

TopikNews (ROHIL ) - Karang taruna Kabupaten Rokan hilir bersinergi dengan Pemda Rohil untuk bantu cegah penyebaran covid-19, 
   
Bantuan supaya yang bisa dilakukan dengan menyediakan tong untuk mencuci tangan di tempat- tempat yang dianggap penting.
   
Aksi Karang taruna itu di gelar di ibukota kabupaten Rokan hilir Bagan siapi-api pada Rabu 25-05-2020.
    
Ketika di konfirmasi  ketua karang taruna Kabupaten Rokan hilir Kasmer Dahlan menyebutkan.
    
"Karang Taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan. Wujud dari kepedulian sosial itu, maka Kita berupaya untuk ikut serta membantu pemerintah dalam mengatasi penularan virus covid 19 ini. Hari ini yang bisa kami lakukan adalah menyediakan tempat mencuci tangan sebagai salah satu upaya kita menghindari tertular nya virus corona tersebut.  karang taruna kabupaten rokan hilir menyediakan tong air untuk masyarakat  mencuci tangan  . Namun ini lah upaya awal yang dapat kami lakukan. Dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membiasakan mencuci tangan dan tidak dulu keluar rumah terkecuali untuk hal hal yang penting" jelas Kasmer Dahlan.
    
Pernyataan Kasmer Dahlan itu kemudian dianggukkan oleh wakil ketua Karta Kabupaten Rohil Saipul Tarmizi dan menyambung keterangannya terkait kerja sosialnya.
    
"karang taruna berwatak sosial maka dari itu kami siap membantu masyarakat dalam mencegah covid-19 corona pungkas kasmir dahlan selaku ketua karang taruna kabupaten rokan hilir.agar masyarakat tidak tertular virus corona  ini.  [TN/Idrus/zur]

RedaksiTN