Otonomi

Kecamat Bukit Raya Menggelar Pisah Sambut

Redaksi TN | Jumat, 08 Februari 2019 - 10:43:33 WIB | dibaca: 93 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Kecamatan Bukit Raya menggelar pisah sambut camat yang lama dengan camat yang baru, Acara berlangsung  di halaman Kantor Camat Bukit Raya, kamis (07/02/2019).

Pisah sambut dari camat lama Masykur Tarmizi kepada camat baru Wahyu Idris S.Hut, dihadiri staf hali mulyasman, kadis sosial, Camat tenayan raya, camat marpoyan damai, kasatpol pp, kapolsek bukit raya, Lurah se-Kecamatan Bukit Raya serta para ASN di lingkungan Kecamatan Bukit Raya.

Selain menyampaikan selamat dan terima kasih kepada camat lama atas pengabdiannya, dalam sambutannya Wahyu Idris selaku Camat baru turut menyampaikan dengan acara ini, dia berharap dukungan semua pihak Forkopincam, Lurah, LPM dan forum RT RW untuk bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bukit Raya.

''Tentu dengan adanya program-program terbaik Camat lama akan kita lanjutkan. Selain itu, kita minta dukungan dari semua ASN dalam melanjutkan program yang akan datang,''harap wayu

Pisah sambut ini juga agar dapat menjadikan kita tetap saling menjaga silatuhrami dan dapat mewujudkan program Walikota pekanbaru menjadikan pekanbaru smart city yang madani.  [TN/mL]

RedaksiTN