Otonomi

Keluarga Besar Ir H Syahroni Tua MM Melaksankan Halal Bihalal di Kediamannya

Redaksi TN | Jumat, 22 Juni 2018 - 13:19:25 WIB | dibaca: 35 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Owner Rumah Sakit Sansani Ir H Syahroni tua MM yang juga merupakan kader partai demokrat ini, melaksanakan halal bihalal dengan keluarga besar rumah sakit Sansani jumat (22/06/2018) di kediamannya komplek beringin indah arengka jalan rengas ujung kota Pekanbaru


Dari pantauan TopikNews.com tampak hadir kabid dari dinas kesehatan kota Pekanbaru Yanti. Kegiatan ini telah lima tahun kita laksanakan di lingkungan RS Sansani, kata owner RS Sansani H Syahroni Tua MM kepada TopikNews.com dikediaman di sela sela kegiatan halal bihalal.


lanjut Syahroni, kebetulan istri saya di dinas kesehatan kota, jadi kita mengundang dari dinas kesehatan kota Pekanbaru, selain masyarakat di lingkungan kita, kali ini kita juga mengundang dari RS Madani, dan juga perkumpulan keluarga serumpun Tapanuli bagian Selatan, dan jama'ah Batak muslim Indonesia yang di riau juga kita undang.


Syahroni berharap Dengan kegiatan halal bihalal ini semangkin lebih terjalin silaturahim sesama kita, dan saling maaf memaafan juga lebih mempererat hubungan antara kita dengan yang lain. saling kita bertemu jadi komunikasi kita semangkin lebih bagus.


Untuk RS Sansani sendiri setiap tahunnya kita melaksanakan kegiatan dua kali, yaitu di hari ulang tahunnya dan di bulan ramadhan, kegiatan yang kita laksanakan memberikan santunan kepada anak anak yatim. Ucapnya. [TN/mL]

RedaksiTN