Otonomi

Keluarga Besar Yayasan Masmur Daerah Provinsi Riau Menggelar Buka Buasa Bersama

Redaksi TN | Jumat, 17 Mei 2019 - 12:54:54 WIB | dibaca: 78 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Keluarga besar Yayasan Ashabul Maimana dan Yayasan masmur daerah provinsi riau menggelar buka puasa bersama dan sekaligus syukuran atas terpilihnya Ibu DR. Misharti, S.Ag,M.Si sebagai anggota DPD RI terpilih periode 2019-2024.


Acara diawali dengan cerama agama, dan berbuka dengan makanan dan minuman ringan, dilanjutkan dengan sholat magrip berjamaha lalu makan bersama. Acara buka bersama inipun dihadiri ribuan tim pendukung se provinsi riau untuk DR.Misharti yang mencalonkan DPD RI untuk periode 2019-2024.


Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Yayasan Masmur pada kamis (16/05/2019) di sekolahnya jalan K.H Ahmad Dahlan kota pekanbaru," Alhamdulilah dan syukurilah kita hari ini pada bulan romadhon dapat berkumpul dalam acara buka bersama, kata Misharti kepada media, beliau juga menjelaskan, ada beberapa rangkaian acara yang kita laksanakan, yaitu membagikan takjil di beberapa masjid, dan memberikan santunan kepada anak yatim.


Selain Acara berbuka bersama kita juga melaksanakan syukuran, ucap Misharti anak dari bunda maimana umar yang juga sebagai anggota DPD RI terpilih untuk periode 2019-2024.


Ditanya untuk langkah program kerja nantinya setelah dilantik misharti mengatakan akan melakukan penampungan aspirasi masyarakat melalui reses yang diadakan di tempat kemenangan terbesanya yaitu kota Pekanbaru yang mendapatkan perolehan suara kurang lebih 42 ribu.


"program kita pastinya untuk diawal yaitu penampungan aspirasi masyarakat riau namun ada tempat yang kita utamakan dahulu berdasarkan perolehan suara kita yang terbesar yaitu kota pekan baru, nantinya kota pekanbaru adalah reses saya yang pertama dalam rangkaian program kerja kita." ucapnya


Misharti juga tidak lupa Berterimakasih kepada semua yang telah mendukung dia sampai sekarang dan juga tim pemenangan Misharti yang selalu setia dan kerja keras untuk kemenangan Misharti untuk duduk di senayan sebagai Anggota DPD RI Periode 2019-2024.


"tidak lupa juga saya berterima-kasih kepada Allah SWT ya karena Dialah saya bisa bertahan dan menang serta Orang tua saya yang selalu berdoa, dan juga saudara-saudara saya, yang paling berperan penuh dan selalu siap berupaya untuk mencapai kemenangan saya hingga hari ini yaitu Tim Pemenangan sahabat misharti di seluruh daerah Riau, saya berterimakasih banyak dan ini bukan kemenangan saya melainkan kemenangan kita Masyarakat Riau." Tutup Misharti.  [TN/mL]

RedaksiTN