Otonomi

Kepala DPMPTSP M.Jamil; Untuk Investasi 2020 Kita Masih Berfokus Pada Kawasan Industri Tenayan

Redaksi TN | Kamis, 28 November 2019 - 15:05:51 WIB | dibaca: 28 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Kepala DPMPTSP kota Pekanbaru, M Jamil Saat menghadiri Grean Opening RS Hermina kamis (28/11/2019) mengatakan kepada TopikNews.com, Tahun 2019 ini kita suda nampak penambahan nilai investasi untuk kota pekanbaru, di triwulan ketiga kita suda 1,2 triliun suda tercapai rialisasinya yang masuk ke kota pekanbaru, artinya tingkat investor yang masuk ke kota pekanbaru sudah mulai nampak dengan dibuktikan banyaknya gedung gedung baru yang ada di kota pekanbaru, katanya.

Masih Lanjutnya, Seperti Rumah Sakit Hermina ini merupakan investasi yang baru, RS Hermina ini kan sudah bisa melayani masyarakat yang telah kita resmikan, dan yang kedua seperti hotel yang di Jalan Riau yang telah diresmikan beberapa waktu yang lalu dan ini juga merupakan investasi yang banyak masuk ke kota pekanbaru.

Untuk pekanbaru sekarang ini kita sudah bisa melihat dengan jelas bahwa minat investor yang masuk ke kota pekanbaru suda banyak, dan menurut mereka kota pekanbaru cocok untuk berinvestasi, ucap Jamil.

"Untuk tahun 2020 kita masih berfokus pada Kawasan Industri Tenayan" kata M.Jamil

Dimana Kawasan Industri tenayan saat ini suda tahap dalam pengurusan persyaratan perizinan UKI (usaha kawasan industri) dan kalau UKI sudah selesai dan sudah diterbitkan insyahallah 2020 kawasan industri tenayan itu sudah bisa beroperasi dan menjadi ujung tombak ya kota pekanbaru dalam investasi nantinya, tutupnya. (ml.tnc)