Olahraga

One Pride MMA

Ketika Menpora Bikin Gempar Arena One Pride MMA

Redaksi TN | Minggu, 08 Oktober 2017 - 09:57:30 WIB | dibaca: 307 pembaca

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, bersama juara kelas straw wanita, Linda Darrow.

TopiKNews (JAKARTA) - One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 13, Sabtu, 7 Oktober 2017, kedatangan tamu spesial secara mendadak. Adalah Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, yang hadir tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu ke arena One Pride.

Tak seperti pejabat negara biasanya, Imam datang tanpa didampingi oleh para protokolernya. Dia pun hadir dengan busana yang santai.

Hal ini tentu membuat Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia Anindra Ardiansyah Bakrie, terkejut.

"Kaget juga, datang tiba-tiba tanpa adanya protokoler. Ini membuktikan kalau olahraga MMA sudah mendapat dukungan pemerintah. Saya beserta jajaran pengurus KOBI, sangat tersanjung karena olahraga MMA yang baru saja berkembang sudah mendapatkan dukungan pemerintah," kata Ardi kepadaVIVA.co.id.

Imam terlihat begitu menikmati jalannya pertandingan. Apalagi saat dua laga perebutan gelar.

Terlihat, pria asal Bangkalan itu terkagum-kagum menikmati penampilan Linda Darrow, Melpida Sitohang, Jeka Asparido Saragih, dan Kevin Sulistio.

Usai laga, Imam bersama Ardi pun menjadi sasaran para petarung dan juara untuk berfotoselfie. Keduanya tampak begitu cair dan melayani para petarung serta juara berfoto bersama.

"Saya menilai dua pertarungan (perebutan gelar tadi) seperti tenaga melawan teknik. Ini menarik, dan saya berharap MMA Indonesia bisa berkembang lebih baik lagi. Saya ucapkan terima kasih kepada mas Ardi Bakrie yang terus berinovasi mengembangkan olahraga ini. Semoga bisa berjaya di pentas yang lebih tinggi," ucap Imam.

RedaksiTN