Politik

Ketua DPC PDIP Devi Ariyanto Targetkan Kemenangan Hds-Tulah 60 Persen Dikecamatan Nibung

Redaksi TN | Rabu, 14 Oktober 2020 - 12:04:39 WIB | dibaca: 249 pembaca

TopikNews (SUMSEL) - Ketua DPC Partai PDI Perjuangan , Devi Ariyanto yang juga selaku Wakil ketua II DPRD Kabupaten Muratara dari Praksi partai PDI Perjuangan yang merupakan partai pengusung Hds-Tullah,menargetkan kemenangan Paslon Nomor Urut '1' H.Devi Suhartoni dan H.A inayatulah di Kecamatan Nibung mencapai 60 % suara.

Hal ini diungkapkan oleh Devi Ariyanto disaat acara konsolidasi tim pemenangan Hds-Tulah di  Desa Sriwijaya Makmur, Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara, Sabtu (13/10).

Menurutnya, pengalaman saya yang sudah menjabat sebagai anggota dewan sudah dua priode, saya melihat program visi-Misi disampaikan oleh calon Bupati H. Devi Suhartoni begitu pro dengan rakyat dan sangat mementingkan kepentingan rakyat. 

" Masyarakat bisa menilai sendiri bagaimana visi-misi yang disampaikan oleh paslon HDS-Tullah disitu sudah lengkap, ada berobat gratis, sekolah gratis, pertanian akan dibantu baik itu pengolahan lahan menggunakan alat berat secara gratis, pupuk, bibit,  itu semua gratis,dan saya selaku anggota dewan sangat setuju dengan  visi-misi nya Hds-tulah," jelasnya.


Ia menambahkan,  saya dan timses bersama keluwarga besar akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan HDS-Tullah, agar kedepan jika mereka terpilih menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Muratara, Kabupaten Muratara ini lebih baik lagi.

"Saya berharap kepada masyarakat ayo kita pilih H.Devi Suhartoni dan H.A inayatulah pada 9 Desember 2020 mendatang, kalau ingin perubahan, kalau ingin lebih maju lagi  Kabupaten yang kita cintai ini, maka Hds-Tullah wajib kita Perjuangkan  dan kita menangkan, karena program nya sangat pro rakyat apalagi di bidang agama itu sangat penting, untuk bekal kita menghadap  allah nanti, karena peran seorang ulama sangat la penting, karena ulama sebagai pedoman kita dari zaman dahulu sampai sekarang " Harapan Devi. 

Penulis : AJR
RedaksiTN