Otonomi

Ketua DPP KNPI : Regenerasi DPD KNPI Riau Harus Disegerakan

Redaksi TN | Rabu, 21 Agustus 2019 - 12:28:50 WIB | dibaca: 221 pembaca

TopikNews (JAKARTA) – Persoalan kepengurusan dan regenerasi KNPI dibeberapa daerah menjadi perhatian DPP KNPI. 

Azrizal Nasri, Ketua DPP KNPI menyampaikan terkait adanya beberapa daerah di Provinsi dan Kabupaten/Kota yang telah berakhir masa perioderisasi kepengurusannya telah dibicarakan dalam pleno DPP KNPI beberapa waktu yang lalu.

"Kami telah adakan Rapat Pleno DPP KNPI dan meminta seluruh DPD I KNPI Provinsi se Indonesia untuk adakan regenerasi Kepemimpinan serta segera melaksanakan Musda"

"Salah satunya DPD KNPI Riau yang pada waktu DPP KNPI Periode 2015-2018 yang lalu sudah pernah dicarateker dengan nomor SK: KEP. 0138/DPP KNPI/IV/2018 yang masa berlakunya sudah habis, maka pada perioderisasi kepengurusan DPP KNPI 2018-2021 sekarang kita DPP KNPI segera melanjutkan kerja Karateker KNPI Riau. Selanjutnya DPP KNPI sudah membentuk dan menunjuk beberapa pengurus DPP KNPI dan perwakilan OKP-OKP yang berada di Provinsi Riau untuk masuk dalam Tim Karaketer DPD KNPI Riau untuk melanjutkan kerja-kerja karateker untuk pelaksanaan Musda KNPI Riau”, ungkap Azrizal Nasri ketika ditemui dikantornya di Cikini Raya Jakarta pada Selasa Sore.


Azrizal Nasri meminta kepada seluruh OKP yang bernaung di KNPI Provinsi Riau agar segera melakukan koordinasi dan komunikasi dengan karateker yang ditunjuk DPP KNPI untuk persiapan Musda KNPI Riau. 

Azrizal Nasri yang juga meminta kepada DPD KNPI Kabupaten/Kota di Riau yang sudah habis masa perioderisasinya agar segera melakukan Musda KNPI Kab/Kota sesuai dengan aturan AD dan ART Organisasi. 

"Kita berhadap secepatnya bisa melakukan komunikasi dan korrdinasi dengan Gubernur Riau, Kapolda, Danrem, para mantan Ketua DPD KNPI Riau, Tokoh Pemuda dan Senior KNPI, seluruh DPD KNPI Kab/Kota Se Riau dan OKP Se Riau dengan baik agar regenerasi DPD KNPI Riau dan DPD KNPI Kab/Kota Se Riau berjalan sesuai dengan aturan organisasi", pungkasnya.  [TN/rLs]

RedaksiTN