Politik

Ketua DPRD, Khairul: Dengan Orientasi Ini Dapat Lebih Memahami Tugas Pokok Dan Fungsi Anggota Dewan

Redaksi TN | Jumat, 11 Oktober 2019 - 15:58:45 WIB | dibaca: 55 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Sebanyak 45 anggota DPRD kabupaten bengkalis mengikuti kegiatan orientasi di hotel pangeran kota pekanbaru. Orientasi ini bekerja sama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau.

Ketua Sementara DPRD Bengkalis, Khairul Umam saat dikonfirmasi media TopikNews.com jumat (11/10/2019) siang mengatakan, Alhamdulillah hari ini merupakan hari ke tiga kita melaksanakan kegiatan orientasi yang dilaksanakan oleh BPSDM provinsi riau, sampai diakhir ini kegiatan dihadiri 90 % anggota dewan, kata khairul.

Lanjut khairul, dengan kegiatan orientasi yang kita laksanakan selama tiga hari ini nantinya bisa memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Karena BPSDM provinsi riau memiliki tenaga tenaga ahli yang memberikan pendidikan kepada anggota dewan tentang fungsi tugas dan kewenangan dewan.

"saya juga atas nama ketua sementara DPRD mengucapkan selamat kepada sala satu anggota dewan kita Syahrial,ST.M.Si yang telah diwisuda di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Administrasi Kosentrasi Kebijakan Publik, Universitas Riau,” ucap Khairul.

Semoga gelar dan ilmu yang diraih Syahrial, ST, M.Si dapat bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya, menjadi insan akademis dan pengabdi yang diridhoi Allah SWT serta teladan bagi masyarakat, harapnya. [TN/mL]

RedaksiTN