Pendidikan

Ketua Kwartir Ranting Kerumutan Adakan Kemah Pramuka Bersama

Redaksi TN | Senin, 26 Agustus 2019 - 15:24:25 WIB | dibaca: 165 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun pramuka yg ke 58 ketua kwartir ranting kec kerumutan ada kan kema pramuka bersama yg bertempat di lapangan sepak bola desa bukit lembah subur kec kerumutan kabupaten Pelalawan-Riau.

Hal ini di katakan ketua kwartir ranting kerumutan RAHIMIN spd saat di jumpai awak media,kegiatan pramuka mulai hari jumat 23/08 2019 dan selesai 25/08/2019. ini sengaja kami adakan dalam rangka HUT pramuka yg ke 58 dan sekaligus memperingati HUT kemerdekaan republik indonesia yg ke 74.
 
  

Tema kami usung PRAMUKA PENYATU NKRI PRAMUKA BERKRAKTER DAN BERSAUDARA kita berharap dgn ada nya kegiatan pramuka ini kedepan nya lahirlah anak anak siswa dan siswi yg berkarakter dan menjunjung tinggi norma norma pancasila.ucap nya.

Di tempat terpisah juga di katakan WAKABINA DEWASA Pramuka DEVI KUSNAWAN MPd""sebanyak 750 peserta yg mewakili setiap sekolah yg ada di kec kerumutan dan semua nya adalah siswa dan siswi terbaik dari sekolah masing masing,mulai dari SMA,SMK,MTS dan SD.

Sebagai pembina saya berharap kegiatan ini di adakan setiap tahun nya dgn berkemah berdami,banyak kegiatan yg kita perlombakan utk menarik minat siswa,mulai dari lomba memasak,cerdas cermat,PBB dan masih banyak yg lain nya,kemah pramuka ini akan berlansung tiga hari berturut turut pungkas beliau. [TN/Nawir]

RedaksiTN