Pendidikan

Khoriana: Di Hari Pengumuman Kelulusan Kelas XII Kita Akan Melaksanakan Dua Kegiatan

Redaksi TN | Senin, 13 Mei 2019 - 22:34:53 WIB | dibaca: 24 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – SMA Negeri  4 Pekanbaru Riau Akan Hari ini sekolah tingkat SMA / SMK di Provinsi Riau akan melaksanakan pengumuman hasil kelulusan para siswa siswi kelas XII yang telah melaksanakan ujian beberapa waktu lalu. Kepala sekolah SMA Negeri 4 Pekanbaru Provinsi Riau Hj. Yan Khoriana, M.Pd membenarkan, bawasannya hari ini kita akan mengumumkan hasil kelulusan siswa siswi kita. 


"Ya hari ini kita akan mengumumkan hasil kelulusan siswa siswi kita di sekolah," Kata Khoriana M.Pd Kepada TopikNews.com Senin (13/05/2019) pagi diruangannya, Khoriana juga menjelaskan, bawasannya hari ini kita juga melaksanakan ujian kenaikan kelas bagi siswa siswi X dan XI, Jadi insyahAllah Pengumuman hasil kelulusan siswa siswi akan kita laksanakan sore ini. 


Walaupun pagi hari ini hari pertama ujian kenaikan kelas cuaca hujan, Alhamdulillah ujian berjalan lancar, dan semua siswa mengikutinya. Kita berharap anak anak kita bisa mengikuti ujian kenaikan kelas ini Sampai dengan selesai, dan mereka agar Selalu menjaga kesehatan agar dapat mengikuti ujian yang akan dilaksanakan beberapa hari ini, Kata Khoriana.


Ada dua kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan siswa siswi bersama guru, yaitu  memberikan tajil di simpang pasar pagi arengka dan mengunjungi sala satu panti asuhan di pekanbaru, hal ini kita lakukan untuk mengindari Coret Coret baju, berkonvoi di jalanan, ungkapnya.


Tahun ini SMA Negeri 4 dapat peringkat 3 dari jurusan IPA dan peringkat 4 IPS tingkat Negeri se provinsi Riau, Allhamdulillah lebih baik dari tahun sebelumnya. Kepada siswa siswi yang telah lulus dari sini, dapat melanjutkan keperguruan yang lebih tinggi dan selalu membawa nama baik SMA Negeri 4, yang utama membanggakan kedua orang tua, Harapnya.  [TN/mL]

RedaksiTN