Otonomi

Kontes Ikan Koi Show Dalam Bersempenaan HARHUBNAS 2019 Diikuti 193 Peserta Kontes

Redaksi TN | Minggu, 15 September 2019 - 22:00:00 WIB | dibaca: 254 pembaca

TopikNews.com, PEKANBARU - Kontes ikan ko,i show 2019 yang dilaksankan di terminal tipe A Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru riau Ahad (15/10/2019) siang dihadiri kepala Balai pengelolaan Transfortasi Darat (BPTD) wilayah IV Riau-Kepri Adjie Panatagama dan para owner ikan ko,i.

Ketua panitia pelaksana kontes ikan ko,i show, Bambang Armanto SH mengatakan kepada TopikNews.com, peserta kegiatan kontes ikan ko,i show dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) 2019, jumlah ikan yang ditampilkan 203 dari 193 peserta yang ikut kontes. Peserta tidak anya dari riau saja, tapi ada juga yang dari luar riau, seperti dari medan, dan sumbar

Kontes Ada tiga class, Class satu kohaku, sanke, showa, Class dua kujaku, shiro, koromo, goshiki, kinginrin A, kawarimono, doitsu dan Class tiga Hi/ki utsurimono, Bekko, Shusui, asagi, kinginrin B, hikari mujimono, tancho, kata bambang.

Lanjutnya, Peserta yang ikut kontes ikan ko,i juga kita berikan kupon, karena kita menyiapkan Doorprize untuk peserta berupa kulkas, sepeda, dispenser dan lainnya. Untuk Pemenang kontes diberikan sertifikat dan uang pembinaan

Untuk dewan juri sendiri lanjut bambang, ada tiga orang, yaitu bapak putra utama, pak H.Alex khaerudin, dan pak yosep suryana, mereka ini dari jakarta yang menilai kegiatan kontes ikan koi, tutupnya. (ml.tnc)