Politik

KPU Melakukan Verifikasi Faktual Di DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru

Redaksi TN | Kamis, 01 Februari 2018 - 13:11:47 WIB | dibaca: 156 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - KPU melakukan Verifikasi faktual ke Partai Nasdem Kota Pekanbaru pada hari Kamis (01/02) di sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru jalan Arifin Ahmad

Hari ini tentunya hari ketiga dan yang pertama hari ini kita ke Partai Nasdem dalam verifikasi, disini kita verifikasi mencocokkan KTP dan KTA saja, dan Alhamdulillah mereka telah memperlihatkan KTP dan KTA, kata Ketua KPU Pekanbaru Amiruddin Sijaya.

Untuk keterwakilan perempuan, mereka juga telah memperlihatkan KTP dan KTA nya dan memang ada satu orang tidak dapat hadir karena sakit, itu ada surat keterangan nya dan mereka menyerahkan KTP dan KTA nya.

kami tidak melakukan verifikasi ke seluruh pengurus. Hanya kepada ketua, sekretaris dan bendahara. Kita minta KTP dan KTA, semuanya sudah cocok," Dan ketiga melihat keberadaan sekretariatnya, kita telah melihat surat domisili dari kelurahan.

Terkait dengan hal itu, Ketua DPD Nasdem Pekanbaru melalui ketua Bappelu Extrinaldi optimis, hasil pemeriksaan yang dilakukan memenuhi syarat (MS).

Kita telah mempersiapkan jauh jauh hari untuk mempersiapkan verifikasi faktual partai yang dilakukan oleh KPU pada hari ini dan menurut KPU Verifikasi faktual yang dilakukan telah memenuhi syarat, Singkatnya. [TN/ml]

RedaksiTN