Politik

Lantik Tim Pemenangan AMAN di Talang Mandau, H. Abi Bahrun, TIM Relawan Harus Bergerak, Berjuang dan Menang

Redaksi TN | Selasa, 15 September 2020 - 13:48:25 WIB | dibaca: 234 pembaca

TopikNews Bengkalis - Talang Mandau (Senin, 14 /9/2020) tepatnya di Desa Tasik Serai Wangi TIM Relawan AMAN Kecamatan Talang Mandau, Kabupaten Bengkalis dilantik langsung oleh Calon Bupati Bengkalis H.Abi Bahrun, S.S,., M.Si yang diusung oleh Partai PKS dan PPP ini.


TIM Relawan AMAN Kecamatan Talang Mandau adalah wadah untuk menyatukan pergerakan dari berbagai elemen masyarakat tanpa melihat dari agama, suku dan golongan dengan semangat perubahan membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepan.

Tim Relawan ini dibentuk untuk membangun kebersamaan dan kesetaraan untuk menyamakan persepsi, berpikir, berucap dan bertindak dalam mendukung dan membangun silaturahmi dalam rangka pemenangan pasangan H. Abi Bahrun, S.S,. M.S.i dan Herman, S.Si,. M.Si 

H. Abi Bahrun, S.S,. M.Si dalam kata sambutan untuk memotivasi TIM Relawan yang sudah dilantik mengatakan sekecil apapun dukungan dan kontribusi kita sebagai relawan, hanya satu prinsip dan tujuan yang ingin kita capai yakni memenangkan Paslon AMAN ini, TIM Relawan harus bergerak, berjuang dan Menang pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kata sambutan sebagai Koordinator Tim Relawan AMAN Kec.Talang Mandau Edi Warjono menyampaikan agar relawan aman yang sudah dilantik bisa langsung bergerak dengan membangun komunikasi dan memperluas jaringan relawan untuk kemenangan aman, kalau bukan kita siapa lagi, inilah saatnya kita bersatu untuk membangun kampung kita lebih baik untuk masa yang akan datang.

Dalam sesi wawancara dengan Ketua Umum Tim Relawan AMAN Duri (Zona 3) Erwanto Aman, S.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia hadir dalam acara silaturahim dengan H.Abi Bahrun, S.S.,M.Si., kami Tim Relawan Aman Duri (zona 3) sangat berbangga hati kepada Tim Relawan Aman Kec.Talang Mandau yang telah siap sedia dan bersepakat dengan tekat untuk bekerja keras memenangkan AMAN di Kec.Talang Mandau.

Rilis by Munir

Redaksi TN C