Otonomi

Lebih Kurang 2000 Peserta Bacaleg Melakukan Pemeriksaan

Redaksi TN | Kamis, 05 Juli 2018 - 01:55:35 WIB | dibaca: 27 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Provinsi Riau menjadi pusat tes kesehatan jiwa atau psikologi bagi bakal calon anggota legislatif. Bakal calon anggota legislatif mulai dari tanggal 21 awal masuk kerja setela lebaran Uda ada beberapa yang datang untuk memeriksakan diri nya, kata Dirut RSJ Tampan dr. Haznelli Juwita, MM saat dikonfirmasi TopikNews.com Rabu (04/07/2018) diruangannya.

Lanjut Hazneli, Pemeriksaan mulai dari awal sampai hari ini lebih kurang 2000 peserta yang telah datang ke RSJ Tampan untuk melakukan tes pemeriksaan kejiwaan atau psikologis sala satu syarat untuk bakal calon legislatif.

Pelayanan seperti biasa nya tetap berjalan walaupun saat ini RSJ Tampan Provinsi Riau sebagai tempat tes bagi para bakal calon legislatif yang ada di provinsi Riau, jadi pelayan seperti biasa tetap berjalan dan tidak akan tertanggung dengan adanya cek kesehatan Bacaleg.

Dari hari ke hari kami terus melakukan perbaikan perbaikan dan setiap hari kita melakukan briefing," apa yang kurang, dan bagaimana agar pelayanan semangkin baik juga untuk memberikan kemudahan dan tempat agar dapat teratur dalam melaksanakan pemeriksaan.

Insyaallah kita akan selalu siap semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan dan melakukan pemeriksaan bagi para bakal calon legislatif di provinsi Riau, selagi masih ada yang bakal calon legislatif yang mintak untuk diperiksa, kita siap, ucap hazneli. [TN/mL]

RedaksiTN