Otonomi

Lembaga Gerakan Riau Anti Narkoba Ikut Sponsori Kegiatan BMX Cros Sepeda

Redaksi TN | Sabtu, 16 Maret 2019 - 20:04:31 WIB | dibaca: 45 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Kegiatan Pemuda Kelurahan sorek satu (kampung melati)-kecamatan pangkalan kuras-Riau adakan  lomba BMX Cros Sepeda,Sabtu 16/03/2019. dalam kegiatan tersebut Lembaga Gerakan Riau Anti Narkotika (GRAN BNN) kabupaten pelalawan yang di ketuai oleh Khairul Anam, mengapresiasi kegiatan yang positip ini.

Dalam kegitan tersebut, Tata joli sebagai pihak panitia perlombaan meminta kepada lembaga GRAN untuk menyampaikan(sosialisasi) terkait Bahayanya Narkotika yang semarak di tengah kalangan Masyarakat saat ini.

Ketua lembaga gerakan Riau Anti Narkotika (GRAN) kabupaten pelalawan ,Khairul Anam,bersama rombongan.dengan adanya Kegiatan seperti ini adalalah salah satu cara untuk mendidik anak-anak remaja bisa terhindar dari bahaya barang haram tersebut (narkotika). 
 
  
 
" Indonesia saat ini telah Darurat NARKOBA,Presiden Joko widodo telah memerintah kepada seluruh pihak yang berkompeten agar benar -benar memerangi narkoba yang melanda indonesia.

Lembaga GRAN kabupaten Pelalawan-Riau,mengajak agar menjauhi barang haram Narkoba tersebut,dan apa bila ada pihak keluarga yang sudah kecanduan narkoba aktip agar dapat bekerja sama dengan pihak lembaga GRAN untuk progran Rehabilitasi,jangan sampai pihak penegak hukum mengambil tindakan degan menangkap dan mencebloskan ke penjara.

Tokoh masyrakat kelurahan sorek satu (kampung melati) pangkalan kuras,Atan mengapresiasi kegiatan BMX Cros sepeda ini terlebih kegiatan ini juga di sponsori oleh lemabaga Gerakan Riau Anti Narkotika kabupaten Pelalawan.

Berharap kehadiran lembaga GRAN di tengah tengah masyrakat kehadiran dapat memberi kan solusi yang terbaik kedepan nya.pungkas nya. [TN/Dian]

RedaksiTN