Politik

Mak Mak Pejuang Padi (MMPP) Siap Memenangkan Muhammad Aulia

Redaksi TN | Senin, 17 Desember 2018 - 10:20:50 WIB | dibaca: 184 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau, Muhammad Aulia adakan pertemuan dengan Mak Mak Pejuang Prabowo-Sandi (PADI), Ahad (16/12/2018) di Metronom Caffe, Jalan Marbabu, Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan itu, Muhammad Aulia memperkenalkan diri bahwa dirinya kelahiran Kota Pekanbaru anak dari H. Nurzahedi, SE atau lebih dikenal dengan sapaan Eddy Tanjung.

Muhammad Aulia juga memperkenalkan diri sebagai Caleg DPRD Riau Dapil 1 Kota Pekanbaru yang insya Allah jika diberi amanah siap memperjuangkan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat.

“Saya mohon doa dan dukungannya dari Mak-mak semua, mudah-mudahan dengan kita bersinergi semua yang kita harapkan bisa tercapai,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum Mak-Mak Pejuang Prabowo Sandi (MMPP), Laulice Indra mengatakan Mak-mak yang tergabung di MMPP ini adalah masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru yang memiliki tekad satu visi dan misi memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang.

“Kami Mak-mak ingin adanya perubahan menjadi lebih baik lagi untuk bangsa Indonesia yang adil dan makmur,” ucap Ia.

Selain itu, kita juga mendukung Caleg-caleg Gerindra terutama hari ini kami sudah bertemu sama Pak Muhammad Aulia selaku Caleg DPRD Provinsi Riau, Dapil 1 Kota Pekanbaru.

“Kami sangat mendukung majunya Pak Aulia sebagai Caleg Provinsi Riau. Harapannya bapak Aulia bisa duduk dan dengan dia duduk nanti di DPRD Riau bisa membantu perekonomian mak mak yang ada di MMPP yamg notabennya banyak ekonomi menengah kebawah,” imbuh Laulice.

Ditambahnya, MMPP ini sudah terbentuk di DPD Provinsi Riau sekitar 4 bulan lalu, hadirnya MMPP atau Mak mak pejuang PADI ini untuk memperjuangkan Prabowo-Sandi di Riau. Insya Allah dalam waktu dekat kami ada pengukuhan dan membentuk struktur per kecamatan. [TN/aL]

RedaksiTN