Ekbis

Malioboro Mall Adakan Festival Kuliner Kekinian dan Perayaan Imlek

Redaksi TN | Sabtu, 10 Februari 2018 - 10:48:47 WIB | dibaca: 86 pembaca

Malioboro Mall mengadakan event kuliner bertajuk Festival Kuliner Masa Kini: Thousand Taste of Love pada 9-11 Februari 2018.

TopikNews (YOGYA) - Mengisi akhir pekan, Malioboro Mall mengadakan event kuliner bertajuk Festival Kuliner Masa Kini: Thousand Taste of Love pada 9-11 Februari 2018.

Bertempat di Atrium Utama, event ini menghadirkan aneka makanan populer, hiburan dan berbagai lomba untuk memeriahkan akhir pekan.

Mal menampilkan sekitar 27 stand makanan dan minuman bersama Metamorf dalam Festival Kuliner Masa Kini: Thousand Taste of Love.

Ragam makanan seperti burger, jajanan SD, bakpia, takoyaki, ayam geprek keju, bacil, olahan ceker ayam, leker, sosis, bakso dan kebab adalah beberapa diantara menu makanan yang ditawarkan selama event berlangsung.

Sementara itu, untuk ragam pemuas dahaga beberapa diantaranya ialah thai tea, susu jahe merah, jus jeruk, teh kantong, es cokelat, hawaiian drink, dan lainnya.

“Selama event kuliner berlangsung para pengunjung mal dapat menyaksikan dan menikmati variasi hiburan bahkan dapat mengikuti beberapa lomba yang diadakan. Pada hari Jumat para pengunjung dapat menyaksikan Acoustic Band Competition yang mengambil tema love song,” kata Marketing & Promotion Staff, Eunike Set Satyarini, Jumat (9/2/2018).

Pada lomba ini peserta diwajibkan menyanyikan lagu wajib yang diaransemen ulang serta 1 lagu pilihan mulai pukul 13.50 WIB.

Di sore harinya chef Mona dari ION's Culinary College akan menunjukkan ketrampilan cake decorating dengan membuat Korean flower butter cream yang disusul dengan tutorial hair up do oleh Adel.

Di hari Sabtu panggung event akan dimeriahkan dengan Modern Dance Competition dan juga hiburan berupa penampilan vokal group, paduan suara serta solo drum.

Pada hari terakhir event berlangsung Lomba Modeling untuk kategori usia 8 s.d. 13 tahun serta 14-25 tahun akan berlangsung pada siang hari.

Penampilan solo drum dan juga fashion show hijab juga turut ditampilkan pada hari ini. [TN**]

RedaksiTN