Politik

Mantan Anggota DPRD Rohil Dari Partai PAN Utarakan Dukung AMAN

Redaksi TN | Minggu, 18 Oktober 2020 - 18:48:22 WIB | dibaca: 175 pembaca

TopikNews Rohil - Dukungan masyarakat dari berbagai kalangan untuk pasangan Afrizal - Sulaiman (AMAN) kian hari kian bertambah banyak saja sampai keseluruh penjuru Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 
Kali ini, Mantan anggota DPRD Rohil Widi Murtono dari Dapil III ini juga mengutarakan dukungannya kepada AMAN. Dikatakannya, meskipun ia dari kader PAN, tapi dia lebih AMAN karena satu Dapil. 

"Untuk sukseskan dukungan kita kepada AMAN, ayo bersama gunakan hak pilih untuk coblos nomor. InshaAllah terpilih pasangan AMAN ini bisa menambahi kekurangan yang selama ini di Tanjung Medan," harap Widi.

Sebelumnya, datang dari Kakek Sugimin selaku orang yang paling TOP dari Kepenghuluan Sei Meranti Babussalam Kecamatan Tanjung Medan, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan AMAN. 

Dukungan penuh itu diungkapkan Kakek Sugimin saat Afrizal Sintong melakukan kampanye dialogis, Minggu (18/10/20) di kediaman Rudi KM5 Sei Meranti Babussalam. 

"Saya orang yang dituakan disini pak, dan saya yang paling TOP. Meskipun saya Tua Ompong Peot (TOP), tapi semangat saya tidak kalah sama yang muda," ungkap Kakek Sugimin kepada Afrizal Sintong dihadapan masyarakat Sei Meranti Babussalam.

Diungkapkan Sugimin, sejak ia tinggal di Tanjung Medan mulai 1986, masyarakat ditempatnya selalu kompak dalam memilih. Oleh karena itu, selaku yang paling dituakan, dia berharap masyarakat Sei Meranti bisa tetap bersatu memenangkan pasangan AMAN 9 Desember nanti. 

"Jangan plintat plintut, jangan sempat kita pilih yang lain, kita wajib menangkan nomor empat," pinta Sugimin pada warga yang hadir. 

Selanjutnya tidak asing, Sumini Anggota DPRD Kabupaten Rohil pada kesempatan itu mengatakan, bahwa masyarakat Sei Meranti adalah masyarakat yang cerdas dalam memilih pemimpin. 

Dia meyakini, masyarakat Sei Meranti sudah mempunyai pilihan memilih bupati yang tanggap, cerdas, sosialnya tinggi dan tahu asal usul yang akan di pilih. 

Yakin masyarakat adalah cerdas dalam membuat pilihan, kita harus mencari bupati tang tanggap, sosialnya tinggi dan tahi asal usulnya, 

"Siapa lagi kalai bukan pasangan AMAN. Kami dari Nasdem mengusung AMAN karena memenuhi kriteria itu. Yakni sosialnya tinggi, tanggap, dan dekat dengan masyarakat," jelas Sumini. 

Sumini berharap, masyarakat Sei Meranti mau bersama - sama medukung pasangan Afrizal-Sulaiman agar 9 desember mencoblos nomor urut 4 dalam bilik TPS. 


Tim.  

Redaksi. TN.c