Otonomi

Masjid Binayatul Aqliyah SMAN 1 Sorek Satu Butuh Uluran Tangan

Redaksi TN | Senin, 15 Juli 2019 - 20:45:27 WIB | dibaca: 85 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Pembangunan Rumah ibadah yang berada di kompleks SMA N Sorek satu,jalan pasir putih kecamatan pangkalan kuras,kabupaten Pelalawan -Riau.saat ini sangat membutuh kan bantuan para dermawan dan hamba hamba ALLAH.

Kepala sekolah,Erwan ,saat di temui awak media TN (15/07).pembangunan rumah ibadah "Binayatul Aqliah" masih tahap pekerjaan,biaya yang di butuh kan sampai selesai nanti nya kisaran 1,5 miliar.segala upaya tetap kita usahakan agar pembangunan ini selesai sesuai yang kita harap kan bersama.

Ucapan ribuan trima kasih juag di sampaikan kepada pihak perusahan swasta PT MUSIM MAS,PT SURIYA BRATA SENA PLANTATiON,PT CAS,yang telah memberikan bantuan nya.tak lupa pula kepada para orang tua wali murid,para dermawan dan hamba hamba "ALLAH" yang telah senang hati dengan suka rela  memberikan sumbangan nya atas pembangunan rumah ibadah tersebut.

Berharap sangat,kepada seluruh masyarakat yg ada di kecamatan pangkalan kuras,khusus nya,bagi para alumni dari SMA N Sorek Satu agar tak malu malu memberikan sumbangan nya.terlebih alumni dari sekolah ini sudah banyak sekali yang menjadi pejabat dsan pengusaha sukses di kabupaten Pelalawan ini.mohon sangat kira nya agar datang dan melihat pembangunan rumah ibadah yang saat ini lagi di gesa.pinta Erwan.

Salah seorang tua wali murid,Atan,pembangunan rumah ibadah Binayatul Aqliyah di komplek sekolah ini sangat kita apresiasi,sebagai orang tua wali murid mengajak seluruh masyarakat untuk bahu membahu/berubudiyah agar pembangunan cepat selesai di karena kan rumah ibadah ini jelas untuk kepentingan seluruh anak didik kita bersama.kalaw pun ada kutipan dari pihak sekolah kepada orang tua murit kami tidak keberatan di karena kan kutipan tersebut untuk amal ibadah kita dunia dan akhirat.pungkas atan. [TN/Dian]

RedaksiTN