Pendidikan

Memperingati Hari Jadi Ke 34 SMAN 6 Pekanbaru Berbagi Kepedulian Bagi Kaum Duafa

Redaksi TN | Selasa, 28 November 2017 - 09:56:14 WIB | dibaca: 88 pembaca

Drs. Syamwar (Kepala Sekolah)

TopikNews (PEKANBARU) - SMAN 6 Pekanbaru menggelar berbagai kegiatan dan lomba dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) sekolah yang ke-34, Senin (16/2/2015). Merayakan hari jadi yang ke-34, SMA Negeri 6 Pekanbaru menggelar Upacara Bendera Sekaligus Menyambut Hari Guru Nasional yang berlangsung di halaman sekolah. 

Dalam memperingati hari jadi ini Para siswa-siswi menampilkan kreatifitas dan para guru juga menampilkan kreasinya masing-masing.

Banyak kegiatan yang dilakukan oleh siswa-siswa maupun para guru. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin komunikasi antara guru dan murid agar lebih baik.

Saat ditemuin Topiknews Drs.Syamwar mengatakan "saya berharap para guru dapat meningkatkan profosionalitasnya dan dapat menjadi guru yang berkarakter agar bisa menjadi tauladan bagi para muridnya"Ungkapnya.

Lanjutnya, "Kita harap semakin hari SMAN 6 ini akan terus mengukir prestasi baik di bidang akademis maupun non akademis, baik itu dari siswa-siswinya maupun para guru" ujarnya.

Dalam kegiatan hari jadi  ini keluarga besar SMN 6 juga memberikan bantuan sosial bagi 10 keluarga kaum duafa yang berada disekitar lingkungan sekolah, bantuan yang diberikan berbentuk paket sembako.  

RedaksiTN