Otonomi

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, PDRI Provinsi Riau Menyantuni Anak Yatim

Redaksi TN | Sabtu, 16 November 2019 - 15:15:33 WIB | dibaca: 42 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Riau, dalam hal ini yang diketuai oleh Hj Eva Yuliana,SE menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekertariat DPD Demokrat Provinsi Riau jalan Arifin Ahmad Jum'at (15/11/2019) siang.

Acara dengan mengangkat tema " Kita tingkatkan kesadaran berpolitik umat islam" Dihadiri Dasmianto yang mewakili ketua DPD Demokrat Provinsi Riau, RT/RW setempat dan para anggota pengurus PDRI Provinsi Riau. Kegiatanpun diisi dengan ceramah tausyiah yang dibawakan oleh Ustad H. Azwin muin domo.

Ketua PDRI Eva Yuliana,SE mengatakan kepada TopikNews.com, hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang mana ini untuk membangkitkan semangat kita dalam mentauladani sifat sifat nabi Muhammad SAW, kata Eva yang juga sebagai anggota dewan provinsi riau dua periode ini.

Eva juga menjekaskan, Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) ini kan kita baru, tentunya kita ingin kegiatan pada hari ini kita semua mendapatkan berkah dari Allah SWT, dan sebagai awal dalam mengembangkan sayap Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) di provinsi Riau.

PDRI untuk di kabupaten / kota saat ini kan belum terbentuk, untuk itu secepatnya akan segera kita bentuk kepengurusannya, yang jelas sebelum tahun 2020 PDRI untuk di kabupaten/kota se peovinsi riau uda dilantik, harap Eva.  

Sebelum acara ditutup, ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Eva Yuliana,SE didampingi oleh sekertaris Perempuan Demokrat (PDRI) Rahmawati, menyerahkan santunan kepada  20 orang anak yatim. (ml.tnc)