Otonomi

Menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional, Ayat Cahyadi Mengajak Anak Anak Untuk Semangat Belajar

Redaksi TN | Kamis, 19 Oktober 2017 - 15:52:30 WIB | dibaca: 159 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Peringatan Hari Anak Nasional kota Pekanbaru 2017 yang dilaksanakan di gedung Guru kota Pekanbaru jalan Arifin Ahmad
Kamis (19/10) dihadiri Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi, S.Si.

Ayat Cahyadi juga memberikan sebuah sepeda kepada siswa siswi mulai dari Paun, TK, SD, dan SMA, yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.

Dari pantauan TopikNews.com, terlihat para siswa siswi begitu bergembira dengan semangatnya ketika Wakil Walikota memberikan pertanyaan, merekapun beramai ramai mengajungkan tangan keatas agar dipilih oleh Wakil Walikota untuk menjawab pertanyaan yang diberikan, suasana di ruangan itu pun terlihat menjadi ramai dengan kegembiraan yang dirasakan para siswa-siswi. 
 
Kegembiraan siswa siswi juga dirasakan oleh Wakil Walikota H Ayat Cahyadi. Dihari Memperingati Hari Anak Nasional, Ayat Cahyadi mengatakan kepada TopikNews.com, saya bangga kepada anak anak yang hadiri ini, mereka mampu memberikan penampilan yang sangat luar biasa.

Ayat mengajak anak anak kota Pekanbaru agar semangat belajar dan memiliki cita cita yang tinggi juga menjadi anak yang kuat, dan hindarilah merokok agar tubuh kita kuat dan rajin olahraga serta menjaga kebersihan, baik itu di rumah maupun dimana saja.

Sebagai Wakil Walikota, Ayat Cahyadi berharap, agar anak anak kota Pekanbaru dapat menghindari segala hal yang nantinya akan merugikan diri sendiri dan orang tua, seperti jauhi narkoba, tawuran perbanyaklah ibadah.

Kesempatan itu juga Wakil Walikota H Ayat Cahyadi mengukuhkan Forum anak kota Pekanbaru, semoga forum anak yang dikukuhkan tadi dapat mengikuti seperti ketua sebelumnya yang terpilih menjadi forum anak tingkat nasional, Tutupnya.

Acara dengan mengusung tema" Saya Anak Indonesia Saya Gembira", tersebut dihadiri kepala dinas, kandepag pekanbaru, lurah, kepala sekolah dan perwakilan para siswa siswi sekolah di kota Pekanbaru. (ml.TNc)

RedaksiTN