Pendidikan

Mensyukuri Kelulusan, Ini Yang Dilakukan Oleh Siswa Siswi SMA Negeri 4 Pekanbaru Riau

Redaksi TN | Selasa, 14 Mei 2019 - 12:46:46 WIB | dibaca: 48 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Usai Pengumuman kelulusan terkadang banyak dimanfaatkan oleh para siswa siswi untuk melakukan coret coret baju dengan beramai ramai mereka konvoi. Tapi lain hal nya yang dilakukan oleh para siswa siswi SMA Negeri 4 pekanbaru Riau ini, mereka melakukan kegiatan sosial, yang dilaksanakan di dua tempat yang berbeda.

Kepala Sekolah SMA Negeri 4, Hj Yan Khoriana, M.Pd mengatakan kepada TopikNews.com, karena pengumuman kelulusan bertepatan di bulan suci romadhon, kita melaksanakan dua kegiatan sosial, diantaranya mengunjungi sala satu panti hasuan di pekanbaru dan membagikan tajil di simpang pasar pagi arengka kepada pengendara yang lewat maupun yang bejalan kaki.
 
  

Lebih jau khoriana menjelaskan, kegiatan ini kita laksanakan bersama guru dan siswa siswi, tujuan sala satunya untuk menghindari anak anak kita agar tidak melakukan konvoi dijalanan, coret baju dan dibulan baik ini juga kita ingin berbagi sesama. Karena bulan romadhon ini merupakan bulan yang penuh berkha dan ampunan.

Di panti hasuan juga kita memberikan bantuan, apa yang kita berikan ini dapat sekiranya bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, semoga amal ibadah di bulan romadhon ini dapat diterima oleh Allah SWT, kata Khoriana.  [TN/mL]

RedaksiTN