Otonomi

Menyambut Tahun Baru, Walikota Firdaus MT Zikir dan Muahsabah Di Masjid Ar-Rahman

Redaksi TN | Selasa, 01 Januari 2019 - 13:54:05 WIB | dibaca: 26 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Menyambut pergantian tahun, Walikota Pekanbaru DR.H Firdaus ST. MT menghadiri kegiatan zikir dan muahsabah serta evaluasi diri juga doa bersama untuk korban bencana alam yang melanda indonesia, senin (31/12/2018) malam di masjid paripurna Agung Ar-Rahman kota pekanbaru.

Acara diawali dengan pembacaan Al-Quran dilanjutkan kata sambutan panitia pelaksana dan sambutan ketua umum masjid paripurna kota pekanbaru H M Noer dilanjutkan dengan sambutan walikota pekanbaru H Fiardaus ST.MT.

Walikota H Firdaus ST. MT dalam sambutannya, mengujapkan puji dan syukur kepada Allah SWT sampai akhir pengujung tahun ini kita semua masi dapat bersilaturahmi, dan semoga yang hadir pada malam ini nantinya dapat menjadi pemimpin yang handal untuk negeri bangsa ini dimasa yang akan datang.

Khusus kota pekanbaru ditahun baru ini menjadikan masyarakat yang berkualitas dan masyarakat yang madani khususnya generasi muda.

Lanjutnya, Bagaimana kita mensyukuri atas ramat yang diberi Allah SWT kepada kita semua, wujud dari bersyukur itu kita evaluasi diri dan nasahbah, bagaimana kita membina pemuda yang madani pemuda yang kur,ani untuk masa depan.

Walikota juga mengajak kepada orang tua agar memberikan anak anak ilmu pendidikan keagamaan yang cukup dan mereka bisa mengetaui kandungan kandungan Al-Quran.

Apa yang telah baik yang kita lakukan tahun sebelumnya, mari kita tingkatkan lagi, dan apa yang belum baik mari kita perbaiki, harap Firdaus.

Dalam kegiatan zikir bersama dan muahsabah tampak terlihat dihadiri sekdako pekanbaru, asisten, kepala dinas, kepala badan, kepala bagian dan para remaja masjid.  [TN/mL]

RedaksiTN