Otonomi

Muhammad Aulia Dapat Dukungan Dari Ibu ibu Dapur Teh Lia

Redaksi TN | Rabu, 14 November 2018 - 23:02:21 WIB | dibaca: 190 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Perkumpulan Ibu-ibu Dapur Teh Lia Rumbai, Kota Pekanbaru mengadakan acara ulang tahun di Metronom Caffe, Jalan Marbabu, Pekanbaru, Rabu (14/11/2018).

Lia Mahdalia mengatakan, "perkumpulan ini kami bentuk untuk mempererat tali silaturahmi, dan kebetulan salah satu dari teman kita Tirta Tri Sulawati (red), sedang berulang tahun makanya untuk kesempatan ini kami rayakan di Metronom Caffe ini", ungkap lia.

Ditambahkannya, "setiap anggota kami yang sedang berulang tahun akan kami rayakan untuk meningkatkan kekompakan kami antara satu dengan yang lainnya, dan kami semua mendoakan supaya teman kami Tirta Tri Sulawati (red), diberikan umur panjang, kesehatan dan karir nya semakin sukses" paparnya.

Disisi lain, Lia Mahdalia juga menyampaikan, bahwa disela-sela acara tadi, ada salah satu dari teman kami mengenalkan bapak Muhammad Aulia selaku Calon Legislatif (Caleg) DPRD Riau Dapil 1 Kota Pekanbaru. Menurut saya, sangat bagus kalau ada anak muda saat ini mau maju untuk kepentingan masyarakat.

“Insya Allah kita siap mendukunglah untuk Pak Muhammad Aulia maju di DPRD Riau Dapil Pekanbaru, semoga bisa berjalan dengan baik dan menang saat pemilihan nanti,” tutup Ia. [TN/aL]

RedaksiTN