Otonomi

Nasri SH:insyahAllah, Buku Kir Pertengahan Bulan Mei Suda Ada

Redaksi TN | Rabu, 08 Mei 2019 - 15:53:03 WIB | dibaca: 88 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Buku kir yang ada di bagian UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) pekanbaru saat ini masi kosong, hal ini dibenarkan Kepala UPTD PKB, Nasri SH, "Ya, saat ini buku belum Ada, kita lagi menunggu," Kata Nasri Rabu (8/05/2019) diruangannya.

Lanjutnya, Hal itu disebabkan dengan berbagai kendala. Namun, pemenang untuk pembuatan penyediakan buku kir tersebut sudah ditetapkan, sehingga mereka siap untuk memenuhinya' masyarakat pengemudi kendaraan barang jangan kawatir. Karena diperkirakan pada Pertengahan bulan Mei buku kir tersebut bisa disediakan dan digunakan untuk peruntukkan identitas kendaraan barang.

Buku kir ini sudah di register di kementerian Perhubungan. Mudah mudahan Pertengahan bulan Mei ini ,' terang Nasri. Dalam pengurusan kir kendaraaan yang datang ke UPTD PKB setiap hari jumlahnya lebih kurang 150 unit kendaraan.

untuk melayani masyarakat dalam pengurusan pembayaran kir kendaraan ini. Namun, yang paling penting pelayanan yang kita utamakan, Kalau batas waktu pelayanan kita percepat Sampai jam 2, mengingat bulan ramadhan. Tutup Nasri.  [TN/mL]

RedaksiTN