Hukrim

Nekat Rampas Sepeda Motor Beat IRT, Pria Ini Dihajar Massa, Satunya Lagi Yang Kabur Dikabarkan Menyerah

Redaksi TN | Minggu, 24 Mei 2020 - 03:56:41 WIB | dibaca: 142 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Nekat melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap seorang Ibu Rumah Tangga Pria berinisial A.M 28 tahun warga Kampung Sawah Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud Terima hajaran massa.
   
Sementara itu Rekan A.M yang berhasil Kabur adalah Berinisial Tu, awalnya masih dalam pengejaran ( DPO ) Polsek Pujud Rohil.
   
A.M kemudian tidak berkutik dan mengakui perbuatannya saat di interogasi oleh petugas Satreskrim Polsek Pujud Polres Rohil setelah korban bernama Eka Wulandari 30 tahun warga Desa Tanjung Medan bersama dua orang saksi yakni Reza 40 tahun dan Ardi 35 tahun yang juga warga Tanjung Medan Kecamatan Tanjung Medan itu melaporkan perkaranya ke Polsek Pujud Rohil.
    
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK saat di konfirmasi melalui Kapolsek Pujud Iptu Amru Abdullah yang di sampaikan Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi membenarkan hal tersebut.
     
Diterangkannya bahwa Pada hari Jumat tanggal 22 mei 2020 sekira pukul 16.00 wib saat itu korban berangkat dari Desa Bagan Nanas menuju Sei-Meranti dengan mengendarai Sepeda Motor Beat warna Hitam les Merah, 
    
Ketika di daerah Jalan lintas Tanjung Medan Mahato tepatnya daerah Rawa Panjang, tiba tiba datang dua orang laki laki yang tidak di Kenal dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125 Warna Hitam.
     
Kemudian pelaku mendekatkan sepeda motor yang dikendarainya sambil berkata  " mau kemana dek " kemudian pelaku menjawab " mau pulang bang"       
      
Kemudian pelaku Langsung menghadang korban dan selanjutnya pelaku yang  di bonceng  turun dan menghampiri korban kemudian menarik dan mendorong korban, 
     
Selanjutnya kedua pelaku langsung melarikan diri dan korban berteriak minta tolong, dan korban melihat kedua terlapor melarikan sepeda motornya ke arah Tanjung Medan, 
     
Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke teman temannya dan pihak yang berwajib, 
     
Selanjutnya di lakukan pengepungan di jalan  yg di maksud, kemudian melihat ciri ciri dan yang di beritahukan korban  salah satu pelaku berhasil di amankan  beserta Barang Bukti Sepeda Motor BEAT,     
      
Setelah di Interogasi pelaku mengaku bernama A.M sedangkan Rekannya Tu berhasil melarikan diri dan untuk  Tu (DPO)  masih di lakukan pencarian.   
    
Selanjutnya  pelaku A.M dan Barang Bukti di amankan ke Polsek Pujud Guna Pengusutan Lebih Lanjut" terang AKP Juliandi.
   
Terpisah, beberapa hari kemudian terkait dengan rekan A.M berinisial Tu yang berstatus dalam pencarian DPO, saat berita ini ditulis yang bersangkutan dikabarkan telah menyerahkan diri ke Pihak berwajib.

Penulis : Zurfahmi
RedaksiTN