Politik

Next Gubri Zaman Now LE-Hardianto Resmikan Balai Pemenangan Riau Bangkit

Redaksi TN | Sabtu, 20 Januari 2018 - 22:20:02 WIB | dibaca: 155 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Pasangan Bakal Calon (Balon) Next Gubernur Riau (Gubri) dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Zaman Now, Lukman Edy (LE)-Hardianto, meresmikan Balai Pemenangan Riau Bangkit, Sabtu (20/1/2018).

Peresmian ini disambut antusias oleh ratusan simpatisan LE-Hardianto, serta pengurus serta kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra, sebagai pengusung pasangan ini di Pilkada serentak 2018.

Sesaat sebelum peresmian, LE dalam orasinya menyampaikan bahwa Balai Pemenangan ini hadir untuk menunjang kerja tim yang akan bertungkus lumus memenangkan LE-Hardianto.

Menurut LE, balai yang diresmikan tersebut juga merupakan pusat informasi pemenangan LE-Hardianto nantinya. Di balai ini akan diisi tiga unsur, ada unsur dari Partai Gerindra, PKB dan relawan.

Setelah peresmian balai pemenangan ini, selanjutnya LE-Hardianto akan mempersiapkan posko-posko di seluruh daerah kabupaten kota. Dengan adanya posko ini, akan menjadi pusat pergerakan, pusat informasi dan pusat koordinasi nantinya.

“Semoga, setelah semua balai dan posko ada di seluruh kabupaten dan kota se Provinsi Riau ini nanti, mari sama-sama kita mengajak masyarakat Riau untuk memajukan Riau bersama kami pasangan LE-Hardianto,” harapnya.

Pada peresmian Balai Pemenangan Riau Bangkit ini turut hadir Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade. [TN/aL]

RedaksiTN