Hukrim

Operasi Yustisi di Kecamatan Pangkalan Kuras, Siap Tindak Masyarakat Yang Tidak Laksanakan AKB Sesui Protokol Kesehatan.

Redaksi TN | Jumat, 18 September 2020 - 15:27:04 WIB | dibaca: 63 pembaca


Pelalawan (RIAU) TOPIKNEWS,COM,Guna Pendisiplinan masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras bersama TNI dan Satpol PP   Kabupaten Pelalawan kembali melaksanakan Operasi Yustisi, Kamis (17/9/2020) tadi malam. 

Pelaksanaan goat razia gabungan dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di tempat-tempat ramai yang dikunjungi oleh masyarakat. 

Dalam hal ini, Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ahmad melalui Panit II Binmasnya Bripka Marmin SH kepada awak media, Jumat (18/9/2020) di Mapolsek Pangkalan Kuras, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Tim yang terdiri dari 5 Personil Polsek Pangkalan Kuras, 2 Personil TNI dan 2 Personil dari Satpol PP Kabupaten Pelalawan," terangnya.

"Selanjutnya tim gabungan melakukan razia Yustisi di tempat keramaian yang berada di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras. Antara lain, Swalayan Indomaret, Toko Busana My Store, Planet Swalayan dan Toko Malaya.

Dikatakannya juga, hari kembali tim gabungan melakukan Operasi Yustisi yang terdiri dari 4 Personil Polsek Pangkalan Kuras, 2 TNI dan 3 Personil Satpol PP Kabupaten Pelalawan.

"Tim hari ini, kembali melakukan kegiatan Razianya di Bank BRI Unit Sorek Satu, Pedagang Pot Bunga, Masjid SPBU desa Lubuk Terap dan Pasar Tradisional Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras," katanya lagi.

Dalam dua Operasi Yustisi yang laksanakan tersebut, lanjut Marmin, "tim mendapati 5 orang yang tidak memakai masker. Setelah di data di berikan sangsi teguran secara lisan agar tidak mengulangi lagi," imbuh nya.


By : DIAN.