Hukrim

Orang Tak di Kenal Serang Mapolsek Maro Sebo, Satu Anggota Bersimbah Darah

Redaksi TN | Selasa, 22 Mei 2018 - 23:31:28 WIB | dibaca: 29 pembaca

TopikNews (JAMBI) - Belum tuntas masalah penyerangan mapolda Riau beberapa waktu oleh sekawanan teroris,  tepat Pada hari Selasa tanggal 22 Mei 2018 sekira pukul 14.30 Wib.

Giliran Mapolsek Maro Sebo Ds. jambi Kecil Kecamatan  Maro Sebo Kabupaten  Muaro Jambi  diserang oleh orang yang tak dikenal (OTK) . 

Kejadian bermula saat personil jaga Polsek Maro Sebo sedang melaksanakan  piket tiba tiba datang seorang tak dikenal dengan menggunakan Sepeda Motor dan membawa senjata tajam jenis parang dengan membabi buta menyerang anggota polsek yang sedang berjaga sehingga mengakibatkan 2 orang personil Polsek mengalami luka - luka akibat sabetan senjata tajam dan kerusakan pada ruangan penjagaan dan kerusakan pada jendela2 polsek. Kemudian orang tak dikenal tersebut melarikan diri dengan Sepeda motor .

Adapun yang menjadi korban dari keganasan OTK tersebut  Bripka Sangap Sinambunan, Mengalami luka akibat senjata tajam pada kepala bagian belakang

dan Bripka HSP MANALU mengalami luka akibat senjata Tajam pada bagian leher. 

Menurut  salah seorang saksi nining yang merupakan pedagang makanan di depan Mapolsek Maro Sebo mengatakan  bahwa pada saat kejadian melihat seorang menggunakan pakaian hitam dan peci hitam  membawa Senjata tajam dengan Sepeda motor jenis Beat keluar dari Mapolsek dan menuju arah jambi kecil.

"orang itu berpakaian hitam yang tiba tiba datang melakukan penyerangan terhadap petugas" katanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak mapolsek maro sebo. [TN/aL]

RedaksiTN