Politik

Partai PKB Bagikan 15 Masker Gratis kepada Masyarakat

Redaksi TN | Selasa, 10 September 2019 - 16:09:14 WIB | dibaca: 22 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Bentuk Kepedulian terhadap masyarakat Riau.  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Riau membagikan 15 ribu masker gratis kepada masyarakat Riau. 

Apalagi,  kondisi kabut asap sudah memprihatinkan dan membahayakan bagi kesehatan. Bahkan,  sekolah diliburkan akibat kabut asap yabg dinilai sudah membahayakan kesehatan. 

Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai PKB Muhammad Adil menjelaskan pembagian 15 ribu masker ini dilakukan bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat provinsi Riau yang dilanda bencana kabut asap dalam beberapa bulan terakhir akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla). 

"Pembagian 15 masker gratis partai PKB ini bentuk kepedulian partai terhadap kesehatan masyarakat Riau," ungkap Adil didampingi anggota DPRD Riau dari Partai PKB Abu Khairi Dapil Rohil dan  H Suprianto Dapil Kampar kepada wartawan,  Selasa 10 September 2019.

Politisi Asal Meranti ini mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker jika beraktifitas di luar ruangan karena kondisi kabut asap yang sudah membahayakan untuk kesehatan. 

"Sebagai wakil rakyat saya mengimbau kepada masyarakat untuk masyarakat kurangi aktivitas di luar ruangan,  karrna kondisi udara tidak sehat akibat kabut asap, " imbau Adil. 

Pembagian masket juga akan dilakukan Anggota DPRD Riau dari Partai PKB termasuk di daerah pemilihan masing- masing. [TN/aL]

RedaksiTN