Otonomi

Pasca Dilantik, Akna Juwita Gelar Wirid Pengajian

Redaksi TN | Selasa, 13 Maret 2018 - 18:14:32 WIB | dibaca: 89 pembaca

TopikNews (BENGKALIS) - Pasca dilantik seminggu yang lalu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2014-2019, Akna Juwita langsung melakukan kegiatan wirid pengajian untuk pertama kalinya, Selasa 13 Maret 2018.

Wirid Pengajian digelar di kediaman rumah dinas Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkalis, dan dihadiri Penasehat Dharma Wanita, Kasmarni Amril.

Akna Juwita mengungkapkan, kegiatan itu bertujuan menjalin silaturahmi dengan sesama anggota DWP dan seluruh organisasi wanita di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
 
  

"Kegiatan ini sebagai media untuk menjalin silaturahim diantara kita, dan akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Ini juga sekaligus bentuk perkenalan kami sebagai orang yg baru menempati rumah dinas ini, " kata Akna.

Sedangkan Penasehat DWP, Kasmarni Amril menyambut baik kegiatan tersebut, seraya berharap pengurus DWP semakin kompak dan membuat kegiatan-kegiatan yang berdampak langsung dengan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga DWP semakin eksis, kalau bisa kegiatannya tidak hanya sekedar wirid pengajian, bisa juga dalam bentuk bantuan sosial kepada masyarakat Bengkalis yang mengalami musibah, sehingga keberadaan Dharma Wanita ini bisa dirasakan masyarakat," pesan Kasmarni.

Selain itu, Kasmarni juga menyarankan agar anggota DWP tidak hanya istri ASN saja, yang bukan istri ASN juga sebaiknya mendapat kesempatan untuk bergabung sehingga bisa sama-sama berperan memajukan daerah. [TN/rls]  

RedaksiTN