Otonomi

Patroli naiki becak,Polsek Pangkalan Kuras selalu di hati

Redaksi TN | Sabtu, 11 Januari 2020 - 16:18:13 WIB | dibaca: 107 pembaca

Patroli naik becak,Kapolsek Pangkalan kuras selalu di hati.


Pelalawan - Topiknews com.Patroli Kantibmas di willayah hukum Polsek Pangkalan Kuras adalah salah Satu bentuk dan tangung jawab penuh dalam menciptakan rasa ketertiban dan kenyamanan di tengah" masyrakat.

Kapolres Pelalawan melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad,sabtu (11-01-20) kegiatan patroli yang tak mengenal hari libur dan hari besar lain terus berjalan sesuai dengan S O P.

Fasilitas dengan mengunakan mobil patroli dan sepeda motor selama 2 x 24 jam terus di lakukan setiap hari oleh seluruh jajaran Polsek Pangkalan Kuras.printah tegas kepada seluruh jajaran dan anggota Bhabinkantipmas yang ada desa" agar selalu siap siaga untuk menciptakan rasa nyaman dari ganguan kantipmas.tegas Kompol Ahmad.

Kegitan Patroli kamtibmas dengan menaiki becak ,sabtu (11-01-20) yang di lakukan Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad itu hal yang biasa ia lakukan,namun aktipitas ini mendapat apresiasi dari masyrakat kelurahan Sorek Satu.

Salah seorang warga kelurahan Sorek Satu,kepada awak media,Kapolsek pangkalan Kuras itu sering kali patroli dengan menaiki becak,menyambangi masyrakat dengan senyum sapa dan santun dalam berbahasa membuat kami masyrakat dekat di hati seperti keluarga,ucap Muklis.TN//Dian.