Olahraga

PB Pelti Riau Open Kejurnas 2018, 80 Peserta dari Berbagai Daerah di Sumatra Ikut Kejurnas Nasional

Redaksi TN | Kamis, 08 November 2018 - 00:16:42 WIB | dibaca: 30 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Membangkitkan kembali semangat olahraga tenis, PB Pelti Riau menggandeng Bank Mandiri gelar Kejuaraan Nasional Junior Kelompok Umur, 9-11 November 2018 mendatang.

Kejurnas yang merupakan iven resmi  PB Pelti ini, akan dibuka di Lapangan Tennis Indoor DPRD Riau, Jumat (9/11/2018) pagi.

Plt Ketua Pelti Riau, M Taufik OH menyebutkan, "Kejurnas ini akan mempertandingkan nomor, single, ganda putra putri lima kelompok umur, 10,12, 14,16, dan18" katanya.

"Sampai saat ini telah 80 peserta dari berbagai daerah yang mendaftar dan memastikan diri untuk ikut dalam kejurnas ini, dari 80 peserta ini diantaranya Sumatra Barat (Sumbar), Sumatra Utara (Sumut), Kepulauan Riau (Kepri) dan tuan rumah sendiri yaitu Riau" paparnya.

Pada iven kali ini PB Pelti menggandeng Bank Mandiri, panitia memakai tiga lapangan.Selain indoor DPRD Riau, juga menggunakan lapangan Pelti Jalan Sumatera dan lapangan Tennis Keuangan di Jalan Bintara," sebutnya.

"Kejuaraan ini merupakan ajang bagi petenis  meraih poin untuk mengetahui peringkatnya.Dan kita juga sudah di wanti-wanti ketua PB Pelti Rido Ananda Anwar untuk tidak memberikan uang hadiah bagi para juara.Karena ini adalah pembinaan usia dini," katanya.

Dalam iven kali ini, Area Transaction and funding manager Mandiri Pekanbaru Devi Anggraini selaku perwakilan sponsor menyebutkan Bank Mandiri sebagai BUMN ikut serta dalam pembinaan olah raga sesuai misi perusahaan"Bersama Membangun Negeri.

"Dunia olahraga bagus membangun bangsa secara jasmani dan rohani .Karena itu bank mandiri siap menjadi mitra untuk membangun dan mengembangkan olahraga ini.Dan kita bukan cuma peduli pada satu cabang olahraga saja cabang olah raga lain kita juga sangat mendukung dalam setiap kegiatannya", tutupnya. [TN/aL]

RedaksiTN