Nasional

Pejuang Honorer Itu Bernama Syamsurizal

Redaksi TN | Jumat, 21 Februari 2020 - 14:36:07 WIB | dibaca: 651 pembaca

TopikNews (JAKARTA) - Anggota DPR RI komisi II DPR RI syamsurizal sangat peduli dengan nasib honorer 35+ yang ada diindonesia , beliau sangat getol menyuarakan aspirasi honorer-honorer yang belasan tahun sudah mengabdi yang ada di daerah. 

Terlihat dimana saat syamsurizal menerima kunjungan Puluhan perwakilan guru honorer dari 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau yang tergabung dalam organisasi Tenaga Kependidikan Honorer Non Kategori 35 Tahun Keatas (GTKHNK 35+), Jakarta, (20/02).

Kita melihat pergerakan demi pergerakan diparlemen serta menyuarakan aspirasi terkhusus honorer yang bernasib tidak jelas selama ini, satu petikan yang paling masuk akal dari petikan kata beliau, "mereka sudah belasan tahun mengabdi untuk bangsa, mereka bukan siapa-siapa mereka juga warga indonesia", jelasnya. 

Ditambahkannya, "apa salahnya mereka diangkat menjadi ahli sipil negara atau ASN". Pernyataan ini beliau kemukakan kepada seluruh anggota DPR RI  yang berada di sidang paripurna DPR MPR RI beberapa waktu lalu sungguh berbangga dan ada harapan seluruh honorer yang berusia 35+ diangkat menjadi ASN anak riau menyuarakan hak hak saudara saudara honorer yang sampai saat ini status nya belum ada kejelasan,semoga perjuangan datuk sri mahkota sempurna negeri atau sering di sebut mutiara pesisir ini di ridhoi allah s.w.t, amin.  [TN/aL]

RedaksiTN