Otonomi

Pekanbaru City Expo, DPDP Menonjolkan Produk Industri Logam

Redaksi TN | Sabtu, 03 Februari 2018 - 11:30:39 WIB | dibaca: 177 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Pekanbaru City Expo yang diselenggarakan pada hari Sabtu (03/02/2018) berlokasi di jalan Cut nyadin merupakan rangkain dari kegiatan Muskomwil I APEKSI tahun 2018 di kota Pekanbaru

Dari pantauan TopikNews.com dilapangan, terlihat berbagai macam macam produk makanan dan kerajinan  tangan yang ditampilkan di acara pekanbaru City Expo.

Kepla Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota pekanbaru, Ingot Hutasuhut mengatakan kepada TopikNews.com, Acara Pekanbaru City Expo ini merupakan rangkaian dari kegiatan Muskomwil I APEKSI, yang mana Setiap Wali Kota yang Tergabung Di Komwil I ini Menampilkan produk unggulan masing masing daerah maupun Kerajinannya.

Untuk Kota Pekanbaru, Disamping menampilkan Produk-produk Hasil Kerajinan dan Sebagainya, Kita mulai Menonjolkan Hasil hasil Industri Logam Kota Pekanbaru Yang Memang sudah Tumbuh, dan Kita Memang Berharap kedepannya ini merupakan Suplay untuk kebutuhan kita Kedepan.

Untuk Stand Sebanyak 40 stand yang ada, Dengan Adanya Pekanbaru City Expo Apeksi Komwil I ini kita berharap yang pertama Promosi Dan Mudah mudahan Dengan Promosi ini Kita Berhasil Membawa pengaruh Bisnis Untuk pengusaha Kerajinan Kita. [TN/ml]

RedaksiTN