Otonomi

Peletakan batu pertama pagar mesjid Nurul Jannah desa Terbangiang

Redaksi TN | Selasa, 14 Januari 2020 - 14:09:38 WIB | dibaca: 290 pembaca

Pemerintah desa terbangiang bersama pt serikat putra membantu pembangunan pagar masjid Nurul Jannah desa Terbangiang.


Pelalawan - Topiknews com.Gotong royong adalah salah satu budaya Indonesia untuk bekerja bersama" dalam suatu pekerjan agar hasil nya dapat di hasil kan sesuai yang di ingin kan.

Peletakan batu pertama oleh kepala desa Yohanis S,IP. awal di mulai nya pembangunan pagar masjid Nurul Jannah desa Terbangiang kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan -Riau.selasa (14-01-20) adalah salah satu bukti bahwa budaya goro di desa tersebut masih melekat yang tak hilang di telan waktu.

Kepala desa Terbangiang Yohanis S,IP.pembangunan pagar rumah ibadah saling bahu membahu bersama masyraka dengan dana swakelola.

"Pihak perusahan PT Serikat putra dalam kegitan ini ikut ambil bagian,bahan bangunan Pasir,semen,batu batu dan yang lain mereka bantu.dana yang di butuh kan sampai selesai kisaran 45 jutaan dan tenaga pekerjaan kita bersama masyrakat bergotong royong.ucap sang Kades.

"Pihak manejemen PT serikat putra,Wahyudi.Kita siap membantu pembangunan pagar rumah ibadah tersebut sampai selesai.ucap nya.

Tokoh masyrakat desa Terbangian sangat mengapresiasi perusahan PT SP,berharap kedepan nya agar pihak perusahan yang bersepadan dengan desa agar lebih serius dan jangan malu" menyalur kan dana CSR nya.

"Dengan di bangun nya pagar masjid Nurul Jannah ini dapat meningkat kan kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah,ucap Rosid.(TN/Dian)