Otonomi

Pembukaan Garuda Indonesia TravelFair Dihadiri Ketua IWAPI Riau Irma Hafida

Redaksi TN | Jumat, 06 April 2018 - 13:24:41 WIB | dibaca: 105 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Riau Irma Hafida Rachman menyambut baik dan memberi apresiasi dengan kehadiran Garuda Indonesia TravelFair yang diresmikan oleh kepala dinas pariwisata provinsi Riau pada hari Jumat (06/04/2018) di Mall SKA.

Dengan adanya Garuda Indonesia TravelFair nantinya dapat memberikan kemudahan dan keringanan bagi masyarakat, termasuk juga bagi IWAPI kata irma kepada TopikNews.com usai kegiatan, Lanjut Irma sebab keberadaan organisasi IWAPI ada di seluruh wilayah Indonesia.

Kita juga turut memberikan sport kepada Garuda Indonesia dalam pengembangan nya, karena Garuda Indonesia termasuk perusahan negara, jadi harapan kami Garuda Indonesia menjadi Lider di Negara sendiri.

Dengan promosi promosi yang dilakukan oleh Garuda Indonesia seperti hari ini, dapat semangkin untuk meningkatkan keinginan masyarakat khususnya di provinsi Riau untuk terbang bersama Garuda, Tutupnya.

Dalam kegiatan Garuda Indonesia TravelFair, dari pantauan TopikNews.com tampak hadiri ketua PSMTI Peng Suyoto, Assiten II Pemko Pekanbaru EL Syabrina, Dirut Angkasa Pura II, dan para tamu undangan lainnya. [TN/mL]

RedaksiTN