Otonomi

Pemdes Gandul Serahkan BLT DD Tahap III Untuk Warganya

Redaksi TN | Sabtu, 18 Juli 2020 - 10:48:32 WIB | dibaca: 80 pembaca

TopikNews (MADIUN) - Penyerahan BLT-DD Tahun anggaran 2020 Tahap ke tiga Di Kab,Madiun mulai di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak "COVID-19" melalui pihak Bank Jatim.
 
Hari ini saptu (18/07/2020) Pemdes Gandul sudah sejak pagi mempersiapkan untuk penyaluran BLT-Dana Desa  tiga bagi masyarakat  yang kurang mampu. Dalam situasi di tengah pandemi "COVID-19", bantuan ini bertujuan  untuk memenuhi kebutuhan sehari hari di situasi yang sulit saat ini .


Meskipun di tengah situasi pandemi (COVID-19 ), Masyarakat desa Gandul sangat antusias mematuhi protokol kesehatan dengan berjaga jarak atau pysical distancing , membawa masker, dan cuci tangan dengan sabun sesuai himbauan pemerintah, dalam menangani dan mengatasi wabah "COVID-19".
 
  
 
Sunarto kades gandul menyampaikan" dalam penerimaan BLT-DD tahap ketiga ini ada 181 kk penerima, tidak ada pengurangan sedikitpun dalam penerimaan tahap tiga ini , semua berjalan aman dan kondusif dan semua warga juga ikut serta mematuhi protokol covid-19 . Ujar " KADES GANDUL "

"Sunarto kades gandul berharap dengan adanya bantuan BLT- Dana desa tahun anggaran 2020 ini bisa membantu warga masyarakat kami untuk memenuhi kebutuhan perekonomian keluarga masyarakat kami, dan saya berharap semoga warga masyarakat kami bisa terus semangat dan berjuang meskipun di situasi di tengah pandemi ( COVID-19 ).

Jamin warga desa gandul RT12/RW02 dukuh dungpuh yang berusia 75 tahun mengaku senang, berterima kasih kepada pemerintah dan pemerintahan desa yang namanya diusulkan dalam mendapatkan bantuan blt- dd ini jamin juga berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan kehidupan kami dalam memenuhi kebutuhan sehari hari , 

Penulis : Sukini
RedaksiTN