Ekbis

Pemkab Bintan Perkuat Sinergi Dengan Bank Riau Kepri

Redaksi TN | Kamis, 01 Maret 2018 - 09:58:59 WIB | dibaca: 96 pembaca

Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi beserta Sekda Bintan Adi Prihantara usai menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari bersama Direktur Operasional Denny M Akbar dan Komut HR. Mambang Mit di Kantor Bupati Bintan Bandar Sri Bintan, Selasa (27/2/18/).

TopikNews (BINTAN) - Selasa (27/2/18) Bupati Kabupaten Bintan Apri Sujadi yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Adi Prihantara menerima langsung kunjungan Direktur Utama Bank Riau Kepri DR Irvandi Gustari bersama Direktur Operasional Denny M Akbar dan Komut  HR. Mambang Mit. Kunjungan yang merupakan kunjungan silaturrahim sinergi bisnis ke Pemerintah Kabupaten Bintan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Bintan  Bandar Sri Bintan.

Dalam pertemuan ini kedua belah pihak lebih mengetengahkan kepada sinergi bisnis dan komitmen antara Pemerintah Kabupaten Bintan dengan bank berlogo tiga layar terkembang ini.  Lebih kurang satu jam kunjungan ini berlangsung, selama itu terbangun dialog hangat antara Dirut Bank Riau Kepri dan Bupati Bintan. Dirut Bank Riau Kepri menyebutkan bahwa tujuan kunjungannya untuk bersilaturrahmi sekaligus mensinergikan komitmen antara Bank Riau Kepri dengan Pemerintah Kabupaten Bintan.
 
  

Turut hadir pada pertemuan ini Kepala Dinas Kimpraswil Kabupaten Bintan Hery Wahyu dan Kepala BPKAD Kabupaten Bintan Sutiyoso, sementara itu dari Bank Riau Kepri turut hadir Pindiv Renstra Tengkoe Irawan, Pindiv Umum Andi Mulya, Pindesk Corsec Winovri, Pincab Tanjung Pinang Fajar Restu, Pincab Syariah Tanjung Pinang Helwin Yunus, Pincapem Bintan Center Wan Abdurahman, Pincapem Kijang Musnardi Putra dan Pincapem Tanjung Uban Hanafi.

Bupati Kabupaten Bintan mengucapkan selamat datang dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh manajemen Bank Riau Kepri. Ia merasa bangga dan tersanjung karena Direksi dan Komisaris Utama berkunjung ke kantornya dengan membawa tim lengkap untuk melakukan sinergi bisnis. Apri berharap selain bersilaturahmi Bank Riau Kepri sebagai Bank Kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat Kabupaten Bintan. 

Ada banyak masukan terkait potensi binis dan peningkatan pelayanan yang di sampaikan Bupati Bintan kepada Manajemen Bank Riau Kepri dalam rangka perwujudan BRK menjadi tuan rumah di Kepri dan Riau.  Bank Riau Kepri sendiri berencana untuk segera untuk menggesa peningkatan status kantor jaringan Bank Riau Kepri yang ada di wilayah Kabupaten Bintan  untuk berstatus Cabang Penuh.  [TN/rls]

RedaksiTN