Hukrim

Pemprov Kalbar Berkomitmen Akan Menyelesaikan Pembangunan SPN

Redaksi TN | Rabu, 01 Juli 2020 - 16:39:50 WIB | dibaca: 25 pembaca

TopikNews (KALBAR) - Gubernur Kalbar H. Sutarmidji bekomitmen merencanakan penyelesaian pembangunan SPN (Sekolah Polisi Negara) agar bisa segera di manfaatkan. 

Dikatakannya "Satu komitmen bersama Kepala Daerah Seluruh Kalbar akan menyelesaikan SPN di Singkawang dan mudah-mudahan Tahun ini sudah bisa di manfaatkan supaya bisa mencetak Pendidikan Polisi Bintara di Kalbar yang Lebih baik," kata Sutarmidji usai melaksanakan Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dan Presiden Repuplik Indonesia Joko Widodo selaku Inspektur upacara yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Graha Khatulistiwa Polda Kalbar. Rabu (1/6/2020)

"InsyaAllah tahun ini bisa selesai dan kita berkomitmen untuk menyelesaikan rencana, termasuk jalannya yang menjadi tugas Provinsi untuk menyelesaikannya dan mudah-mudahan bisa cepat dan semua ini untuk kemajuan Kepolisian Republik Indonesia," ungkap Midji

Kemudian Orang nomor satu di Kalbar juga mengatakan "Saya atas nama Masyarakat dan Pemprov Kalbar mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 semoga selalu jaya dan sukses dalam mengemban tugas dan amanah yang diberikan," tutupnya.

Penulis : Danil
RedaksiTN