Otonomi

Pemuda Panca Marga (PPM) Berusia 36 Tahun

Redaksi TN | Kamis, 19 Januari 2017 - 15:34:53 WIB | dibaca: 464 pembaca

TopikNews.com, Pekanbaru - Pemuda Panca Marga telah berusia 36 tahun, PPM sebagai Generasi pewaris sekaligus penerus pergerakan dan perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia yang bertekat untuk terus mengawal kelanjutan perjuangan para pendiri bangsa yang telah di usahakan dengan susah payah dan melalui berbagai pengorbanan dengan kemampuan terbaik mereka mempertahankan negara ini.

Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Riau, yang di ketuai oleh Raja Tengku Nizar SH MH, melaksanakan  Hari Ulang Tahun Pemuda Panca Marga ( PPM ) ke-36 dan LVRI ke-60 tahun di Gedung Bhaskara Purnayudha jalan Cut Nya'Din pada hari kamis 19/01/2017 di Pekanbaru.

Di Hari Ulang Tahun Pemuda Panca  Marga (PPM) ke - 36 pada hari ini di hadiri oleh Ketua Veteran Samsul Jafar, Sekjend DPP Pemuda Panca Marga ( PPM ), Ir Syaprudin,DPC Pemuda Panca Marga (PPM) dari Kabupaten / Kota Se- Provinsi Riau.

Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Riau, Raja Tengku Nizar SH MH mengatakan, dengan berusianya 36 tahun, semoga PPM tetap menjaga solidaritas sesama para anggota PPM dan menjaga bangsa ini, kits jug a harus  selalu mengingat perjuangan para palahwan kita yang mana dengan susah payah mereka mempertahankan dan memperjuangkan bangsa ini.

Ketua panitia di Hari Ulang Tahun Pemuda Panca Marga (PPM) ke-36 dan LVRI ke-60, Zekky zulkarnain Harahap, melalui Wakil ketua pelaksana panitia, Jonny Elvi SE ketika di wawancarai mengatakan, Acara Hari Hulang Tahun ini di hadiri  Sekjend DPP Pemuda Panca Marga (PPM) yang mewakili Ketua DPP Pemuda Panca Marga (PPM) Pusat, Dan DPC Pemuda Panca Marga ( PPM ) Kabupaten / Kota se-Provinsi Riau,  masing masing sebanyak lima belas orang setiap kabupaten / kota dan ada juga yg lebih, jadi seluruh yg hadir lebih kurang dua ratus orang.

Jonny Elvi SE menambahkan, di Hari Ulang Tahun PPM, kita juga melakukan pemotongan nasi tumpeng , dengan kegiatan ini sekaligus untuk menambah keakrapan Dan kekompakan sesama kita agar tercipta rasa kekeluargaan para anggota PPM. Jelasnya.  (mail.TN)

RedaksiTN **Mail